Keluarga Besar Unisbank Bagikan 200 Paket Sembako 

BERITA SEMARANG – Sejumlah pejabat Rektorat Unisbank Semarang hari ini turun ke jalan. Mereka membagikan 200 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak virus Corona atau Covid-19, Selasa (28/4/2020).

Hari pertama pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) di Kota Semarang, mereka membagikan paket sembako kepada masyarakat yang ada di sekitar Kampus Unisbank Mugas dan Bendan Ngisor.

Rektor Unisbank Semarang, Dr. Safik Faozi menuturkan, pandemic Covid-19 yang sedang mewabah ini berdampak terhadap ekonomi masyarakat.

“Kita mengajak alumni, mahasiswa, dosen dan karyawan untuk meringankan beban masyarakat dengan membagi-bagikan sejumlah 200 paket sembako,” ungkap Safik.

Paket sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, dan gula tersebut tak hanya untuk masyarakat sekitar, namun sejumlah cleaning service dan satpam juga mendapatkan paket tersebut.

Safik menambahkan, kegiatan ini untuk mendukung Perwal Nomor 28 Tahun 2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dalam rangka percepatan penanganan virus Corona di Kota Semarang.

“Ruang gerak masyarakat yang terbatas pastinya berakibat pada pendapatan masyarakat, seperti halnya pekerja harian. Sehingga diperlukan upaya untuk meringankan beban mereka,” pungkasnya. (Nining)

Biro Semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *