Kowad dan Polwan Gresik Berbagi di Hari Kartini

BERITA GRESIK – Peringatan Hari Kartini tahun ini, nampak tak seperti biasanya. Peringatan yang biasanya diiringi dengan pameran kebaya itu, kali ini seakan berubah menjadi ajang bakti sosial.

Pasalnya, pandemic wabah virus Corona atau Covid-19 sekarang menjadi momok menakutkan bagi masyarakat, sehingga menggugah hati para Kowad Kodim 0817 dan Polwan Polres Gresik, untuk menggelar bakti sosial berupa bagi-bagi masker dan paket sembako.

Kepada Matafakta.com, Sertu (K) Izza, salah satu Kowad Kodim Gresik mengatakan, jika penyaluran itu, dilakukan secara langsung ke para masyarakat yang berhak dan dinilai layak menerima paket bantuan tersebut. “Terutama para pedagang dan tukang becak,” jelasnya, Selasa (21/4/2020).

Kegiatan itu, kata Izza, merupakan bukti jika kaum wanita juga mampu berbuat dan berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Peringatan Hari Kartini tahun ini, memang sengaja kita kemas melalui acara ini. Ini wujud kepedulian kaum wanita di tengah wabah virus Corona,” pungkasnya. (Alin)

Iklan
Baca Juga  Ratusan Orang Bahu Membahu Pertebal Tanggul Kali Besar Pemali

admin

Read Previous

Satgas Ibas Punya Cara Unik Sosialisasikan Penyebaran Covid-19

Read Next

1.200 Nasi Bungkus Dibagikan TNI-Polri Untuk Warga Kapuk

Tinggalkan Balasan