TNI-Polri Buka Dapur Warga Terdampak Covid-19 di Samarinda

Dapur Umum

BERITA SAMARINDA – Sinergitas TNI-POLRI, Batalyon B Pelopor bersama Polresta Samarinda, Kodim 0901 ASN dan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda, menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dapur lapangan di Kota Samarinda.

Bertempat di Taman Samarendah Kota Samarinda, Personil Batalyon B Pelopor mendirikan dapur lapangan guna mengolah bahan makanan yang akan di bagikan kepada masyarakat yang terdampak wabah virus Corona.

Plh. Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, Kompol Sony Laway mengungkapkan, bahwa kegiatan dapur lapangan ini merupakan wujud nyata tindakan dari Kepolisian Daerah Kalimantan Timur dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kepada seluruh masyarakat, kami himbau untuk tetap tenang, tidak panik, dengan meningkatkan kewaspadaan agar penyebaran Covid-19 ini bisa kita hambat dan kita stop dan segera berakhir,” katanya, Senin (20/4/2020).

Dengan kondisi ini tambah, Danyon, saatnya anda bekerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah. Inilah saatnya bekerja bersama-sama, saling tolong menolong, dan bersatu padu, gotong royong, agar masalah Covid-19 ini bisa tertangani dengan maksimal.

“Kegiatan ini akan berlanjut sampai beberapa hari kedepan ditempat yang sama tetapi pendistribusianya yang berbeda, dan diharapkan pembagian makan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh wabah Corona yang membatasi kegiatan masyarakat di Samarinda,” pungkasnya. (Almira)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *