Mabes Polri Salurkan Bantuan Warga DKI Jakarta

BERITA JAKARTA – Mabes Polri melalui Badan Intelejen Kepolisian (BIK) menyalurkan bantuan sembako di seluruh daerah di DKI Jakarta. Penyaluran bantuan sembako di lakukan di masing masing Polres yang ada di wilayah DKI Jakarta.

Untuk Jakarta Timur dilaksanakan di Kecamatan Ciracas, penyaluran bantuan di lakukan di Kelurahan Susukan yang terdiri dari 7 RW. Penyaluran bantuan yang dipimpin lansung Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Arie Ardian.

“Distribusi sembako dan masker ini kita salurkan yang membutuhkan, agar warga yang dirumah selama PSBB tetap bisa makan,” ujar Kombes Arie Ardian, Selasa (14/4/2020).

Penyaluran bantuan sembako ini ditujukan untuk keluarga yang kurang mampu dan pekerja informal. Selain menyalurkan bantuan, Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk tetap berada dirumah demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Kita fokuskan untuk keluarga kurang mampu dan pekerja informal. Hari ini kita salurkan di Ciracas, Cipayung dan Pasar Rebo. Hari sebelumnya kita salurkan di Cakung. Semoga ini bisa membantu warga,” tambah Arie.

Sementara itu, warga yang menerima bantuan merasa sangat bersyukur karna diberikan bantuan Polri. Warga pun berharap supaya wabah Corona cepat teratasi karna sangat berdampak pada perekonomian dan penghasilan masyarakat.

“Untuk sekarang ini, saya sudah bersyukur lah atas bantuan Pemerintah. Saya saat ini sudah tidak bekerja dan tidak ada penghasilan. Semoga wabah ini cepat berlalu,” pungkas Sutan Bara, salah satu warga yang menerima bantuan. (Stave)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *