Obbie Messakh Rillis Single Ajak Masyarakat Tidak Keluar Rumah

Yon Suheri (Kiri) Bersama Obbie Messakh (Kanan)

BERITA JAKARTA – Dengan adanya himbauan Pemerintah untuk tinggal dirumah atau stay at home guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19, mendapat tanggapan positif di masyarakat. Salah satunya, datang dari penyanyi dan pencipta lagu-lagu “Cinta”, Obbie Messakh.

Selama tinggal dirumah, musisi kawakan ini memanfaatkan waktunya untuk kembali berkarya dengan merilis single lagu terbarunya yang berjudul, #Dirumahsaja.

Lagu yang diciptakan selama 30 menit ini, berisi ajakan kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran Pemerintah untuk tinggal dirumah dalam rangka memutus mata rantai wabah Covid-19, sekaligus menggugah mereka untuk tetap bersemangat ditengah kesulitan seperti sekarang ini.

“Lagu #Dirumahsaja ini saya ciptakan selain untuk mengajak semua orang tetap tinggal di rumah sekaligus untuk memberi dorongan semangat pada semua orang dalam kondisi situasi saat ini,” ujar Obbie ketika berbincang dengan Matafakta.com, Sabtu (11/4/2020).

Sesuai rencana, usai merilis single ini, dalam waktu dekat ia juga akan kembali meluncurkan album bertajuk “Kisah Masa Sekolah” yang berisikan 12 lagu terbarunya. Ada yang unik dalam proses produksi dari single lagu ini, yaitu semua dilakukan secara terpisah.

“Dalam kondisi yang sulit ini, kami melakukan proses produksi lagu ini secara terpisah, Obbie berproses dirumahnya, begitu juga dengan crew musiknya. Dan saya buat arransemen musiknya juga di rumah, tapi saya senang, karena akhirnya semua bisa beres,” tambah Leonard Nyo Kristianto.

Obbies Messakh berharap lagu #Dirumahsaja ini selain bisa menghibur masyarakat juga bisa memotivasi dan memberi dorongan tetap semangat kepada semua orang untuk bisa bertahan ditengah kondisi yang serba sulit ini. (Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *