Polres Bersama Dandim 0507 Gelar Aksi Sosial Bagi Sembako

BERITA BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota bersama Dandim 0507 Bekasi, mengelar bagi-bagi sembako kepada warga untuk membantu mengurangi kesulitan ekonomi selama dampak pandemi wabah virus Corona, Sabtu (11/4/2020).

Kepada Matafakta.com, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko mengatakan, kita hari ini membagikan sembako kepada kawan-kawan Ojek Online (Ojol) guna mambantu kesulitan mereka, dimana mereka adalah salah satu yang terkena dampak dari musibah pandemi Corona atau Covid-19 ini.

“Paket sembako ini diberikan kepada warga untuk membantu meringankan beban warga akibat adanya kebijakan atau pembatasan sosial,” kata Kapolres.

Tampak, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko bersama Dandim 0507 Bekasi, berkeliling membagikan sembako kepada driver Ojol yang ditemui disepanjang Jalan A. Yani, Kota Bekasi.

Sementara, Wakil Kapolres (Wakapolres) AKBP Alfian Nurrizal juga membagikan sembako di sekitar Bintara Jaya Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Dikatakan Kapolres, ini sebagai wujud kebersamaan saling tolong menolong. Disamping itu, kita juga ingin mendorong adanya kesadaran dari masyarakat yang mampu untuk peduli orang yang tidak mampu.

“Antusiasmenya luar biasa, ternyata banyak warga masyarakat Kota Bekasi yang mengalami kesulitan atas musibah ini, kiranya kita bisa bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk dapat saling membantu,” pungkasnya.

Diketahui, sebanyak 200 paket sembako yang telah disiapkan Polres Metro Bekasi Kota. Empat titik menjadi sasaran pembagian sembako diantaranya, Bintara Jaya, Jalan A. Yani, Jalan Perjuangan dan Mega Bekasi. (Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *