Cegah Corona, DPD KNPI Kota Bekasi Bagi-Bagi Sanitizer Warga 

BERITA BEKASI – Berbagai upaya dilakukan sejumlah elemen masyarakat di Kota Bekasi untuk melakukan pencegahan dan melawan terhadap penyebaran virus Corona. Seperti yang dilakukan DPD KNPI Kota Bekasi yang cairan antiseptic secara gratis kepada warga Kamis, (26/3/2020).

Seperti inilah yang dilakukan Pemuda Tanggap Bencana(PETA)Dewan Pimpinan Daerah, KNPI Kota Bekasi. Mereka turun ke jalan membagikan ratusan botol hand sanitizer secara gratis kepada warga Kota Bekasi.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Jhon Effendi mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah nyata bersama Pemuda Tanggap Bencana(PETA) KNPI Kota Bekasi dalam menyikapi merebaknya virus Corona khususnya di Kota Bekasi.

Pembagian cairan antiseptic, ini akan terus dilakukan tidak saja kepada masyarakat dan pengguna jalan, namun juga akan dibagikan kepada sejumlah ruang publik dan rumah ibadah di Kota Bekasi.

Selain membagikan hand sanitizer, mereka juga mengajak masyarakat Kota Bekasi untuk tidak panik serta menerapkan kembali pola hidup sehat untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Senada Ketua Penanggulan Bencana KNPI Kota Bekasi, Richi Ramdani menuturkan kegiatan ini juga sebagai wujud agenda kemanusiaan DPD KNPI Kota Bekasi.

“Kita usahakan turun dalam setiap agenda kemanusiaan. Saya harap masyarakat bersabar dan mematuhi himbauan pemerintah. jaga diri, kesehatan dan tetap sabar menghadapi musibah ini,“ tuturnya.

Lanjut Richi, kegiatan ini akan terus dilanjutkan hingga beberapa hari kedepan. “Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi warga,” tandasnya (Edo)

Iklan
Baca Juga  Peduli Hadapi Corona, IZI Salurkan Bantuan Tunanetra

admin

Read Previous

Kabaharkam Polri Turun Cek Kesiapan Rumah Sakit Polri

Read Next

Hari Ini, Pemkab Bekasi Mulai Gelar Rapid Test Corona

Tinggalkan Balasan