PMI Distribusikan Logistik Penanganan Virus Corona

BERITA JAKARTA – Hari ini, Palang Merah Indonesia (PMI) mulai mendistribusikan logistik penanganan virus Corona atau Covid-19 ke seluruh wilayah DKI dan daerah penyangga Jakarta seperti Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, Jawa Barat.

Logistik yang didistribusikan PMI Pusat berupa masker, cairan disinfektan, APD serta armada penyemprotan disinfektan. Pendistribusian logistik ini disaksikan langsung Ketua Umum PMI, HM. Jusuf Kalla bersama jajaran pengurus pusat di Gudang Logistik sementara PMI di Jalan Gatot Subtoro, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2020) siang.

Sementara itu, Ketua Umum PMI, HM. Jusuf Kalla mengungkapkan, tugas PMI adalah melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Corona. Oleh karena itu, PMI melakukan penyemprotan disinfektan keseluruh wilayah yang dianggap daerah zona merah dengan melibatkan ribuan relawan yang dimiliki PMI.

Selain itu, PMI Juga akan membagikan 1 juta paket kesehatan berupa masker dan sabun cuci tangan kepada warga kurang mampu. JK berharap, seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan diri maupun lingkungan serta menjalankan instruksi yang telah disampaikan Pemerintah agar terhindar dari virus Corona. (Usan)

Iklan
Baca Juga  DPP HIMPIM Serahkan Bantuan APD dan Penyemprotan Disinfektan

admin

Read Previous

Akibat Corona, Pemkab Bekasi Tunda Pelaksanaan Pilkades 2020

Read Next

Pasca Corona, Jaksa Siap Dampingi APBD Perubahan 

Tinggalkan Balasan