Polisi Terus Kejar Pelaku Penyomot Payudara Wanita di Ciputat

BERITA JAKARTA – Jajaran Subnit Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) dan Reskrim Polsek Ciputat, masih mengejar pelaku begal payudara dan bokong warga di Gang Sempit Kawasan Fakultas Tarbiyah Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta beberapa waktu lalu.

“Kami terus memburu pelaku begal payudara dan bokong warga maupun mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah oleh oknum tidak dikenal beberapa waktu lalu,” tegas Kapolres Tangsel, AKBP Iman Setiawan didampingi Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Muharram Wibisono, Senin (9/3/2020).

Pihaknya, sambung AKBP Iman Setiawan, sudah melakukan penyelidikan, namun ada beberapa kendala. Salah satunya, korban sendiri belum memberikan keterangan atas insiden yang dialaminya itu.

“Proses penyelidikan baru memeriksa beberapa saksi saja. Saksi pun, kami belum mendapatkan yang bisa memastikan kejadian itu, karena yang tahu persis kan korban. Sedangkan korban ini, belum memberikan keterangan ataupun membuat Laporan,” katanya.

Sehingga, lanjut Kapolres, pihaknya belum mendapatkan keterangan atau informasi tambahan signifikan untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Kami dalami dulu dan tim terus bergerak untuk mengusut tuntas serta menangkap pelaku jika memang ada kepastian terhadap kasus tersebut, ” pungkasnya.

Kasus itu bermula saat adanya laporan dan informasi di media sosial terkait aksi begal payudara dan bokong yang diduga dilakukan oknum pengendara ojol saat berada di Kawasan Jalan Haji Nipan, Ciputat Tangerang Selatan pada Rabu 4 Maret 2020 lalu. (Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *