Masyarakat Jangan Panik, Corona 94 Persen Dapat Disembuhkan

BERITA SEMARANG – Seluruh prajurit dan PNS Kodam IV Diponegoro ikuti olahraga bersama yang digelar di Lapangan Parade Makodam IV Diponegoro. Tidak seperti biasanya, kali ini juga diikuti oleh unsur pimpinan beserta para Ketua Persit jajaran Kodam IV Diponegoro.

“Hari ini, kita akan melaksanakan rapat pimpinan Kodam IV Diponegoro, namun sebelumnya kita awali dengan kegiatan olahraga bersama. Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, juga sebagai wahana bersilahturahmi,” ungkap Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Mochamad Effendi, Jum’at (6/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut, diawali dengan jalan santai dan dilanjukan senam aerobik yang dipandu oleh instruktur senam dari Kota Semarang.

Pada kesempatan itu juga diputar film kaledoskop Kodam IV Diponegoro yang menggambarkan kegiatan selama tahun 2019.

Sementara dalam menyikapi adanya kasus corona di Indonesia, Kakesdam IV Diponegoro, dr. Rahmat Saptono mengingatkan agar seluruh masyarakat khususnya anggota Kodam IV Diponegoro beserta keluarganya untuk tidak panik.

Dijelaskan Kakesdam, virus corona (covid-19) 94 persen dapat disembuhkan. Untuk mengantisipasinya cukup dengan melakukan pola hidup sehat. Cuci tangan dengan sabun, olahraga secara teratur, makan makanan bergizi dan istirahat cukup.

“Kita ketahui virus corona sudah sampai ke Indonesia, namun kita semua jangan panik. Yang penting lakukan pola hidup sehat,” tandasnya.

Ikut dalam kegiatan olahraga bersama, Kasdam IV Diponegoro, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, Irdam, para Danrem, para Asisten, para Pa Ahli, LO AL dan LO AU, para Kabalak, para Dandim, Danyon dan Dankikavser serta Ketua, Wakil Ketua serta pengurus Persit KCK PD IV Diponegoro dan para unsur Ketua Cabang atau Ranting. (Nining)

BeritaEkspres Group

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *