Warga Karangraharja Gelar Event Voli ‘Nyumarno Cup 2020’ di GCC

BERITA BEKASI – Geliat open turnamen bola voli semakin tak terbendung. Event di level Desa kini mulai bermunculan. Salah satunya, di Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Bertempat di Fasilitas Sosial (Fasos) Perumahan Grand Cikarang City (GCC) Lentana Block C, organisasi voli bal Tirta Pratama berkompetisi berebut piala, Nyumarno Cup tahun 2020. Turnamen dibuka langsung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi dari Partai PDI Perjuangan (PDIP), Nyumarno.

Dewan Nyumarno Bersama Warga

Hadir dalam open turnamen Nyumarno Cup, Dewan DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno, Ketua Bola Voli bal Tirta Pratama, Wina, perangkat Desa dan masyarakat Perumahan Grand Cikarang City.

“Ini acara pertama kali di Desa Karangraharja. Mereka datang ke saya minta suport akan di selenggarakan semi open bola voli ball yang sudah mereka bentuk organisasi voly Tirta Pratama yang didominasi kaum ibu,” kata Nyumarno kepada Matafakta.com, Minggu (23/2/2020).

Sebagai Wakil Rakyat sambung, Nyumarno, sangat mengapresiasi dan kebetulan Grand Cikarang City adalah salah satu Dapil-nya, termasuk fasos sebagai tempat penyelenggaraannya merupakan fasos yang di perjuangkan RT dan RW setempat melalui aspirasinya dan kurang lebih ada 10 fasos yang ada di Grand Cikarang City yang sudah terealisasi.

“Semoga bermanfaat untuk masyarakat. Dan kegiatan seperti ini selain menjaga kesehatan dan menjalin tali silaturahmi antar ibu – ibu Perumahan, semoga nanti kedepannya bisa merekrut anak-anak muda untuk bisa diajak latihan voli sejak dini agar timbul atlet baru yang bisa sampai Kabupaten bahkan Provinsi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua panitia voli bal Tirta Pratama, Wina mengungkapkan, banyak terima kasih kepada seluruh peserta dan semua yang sudah berpartisipasi dalam turnamen bola volly Nyumarno Cup, sehingga bisa berjalan lancar dan sukses.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Dewan Nyumarno yang telah hadir memberi dukungan dan suportnya,” pungkas Wina. (Usan)

BeritaEkspres Group

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *