Usai Konferensi Pers, Lucinta Luna Dibawa ke Lab BNN Lido Bogor

BERITA JAKARTA – Usai mengadakan konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat, pihak kepolisian langsung membawa Lucinta Luna menuju Lab Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Bogor, Jawa Barat, Rabu (12/2/2020). Muhammad Fatah yang berganti nama Lucinta Luna dibawa petugas untuk melakukan tes darah dan rambut.

Artis sensasional berusia 30 tahun ini, keluar dari ruangan Polres Jakarta Barat, memakai baju setelan berwarna coklat dengan motif kotak-kotak bertopi hijau tua lengkap dengan kacamata dan masker biru yang menutupi setengah wajahnya.

Didampingi sejumlah petugas Reserse Narkoba, Lucinta berjalan ke mobil dengan diam seribu Bahasa tak menghiraukan pertanyaan awak media yang sudah lama menunggu untuk memberikan sepatah dua patah kata terkait penangkapannya di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, pada Selasa 11 Februari 2020 kemarin.

Setelah duduk di dalam mobil, Lucinta sempat mengatupkan kedua tangannya di depan dada. Lucinta juga melambaikan tangan kanannya dan menoleh ke kaca mobil sebelah kanan. Begitu mobil hendak jalan, Lucinta kembali melambaikan tangan seperti salam perpisahan.

Lucinta ditangkap di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, karena ditemukan obat tramadol sebanyak tujuh butir riklona dan pecahan ekstasi yang setelah digabung menjadi dua butir.

Sementara hasil tes urine menunjukkan Lucinta positif mengandung zat Benzodiazepine. Alasan Lucinta menggunakan barang haram tersebut untuk menghilangkan depresi yang dialaminya.

Diketahui, Lucinta ditangkap bermula dari informasi yang berasal dari masyarakat dan hingga kini polisi masih melakukan pemeriksan terhadap Lucinta.

Sebelumnya, diberitakan, Lucinta Luna diamankan polisi di sebuah Apartemen Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, sekitar pukul 01.30 WIB. (Yon)

Iklan
Baca Juga  Kabaharkam Polri: Pekerjaan Polisi Sesungguhnya Adalah Sholat

admin

Read Previous

Peran Media Sangat Penting Dalam Mensukseskan Sensus Penduduk

Read Next

Pastikan Kamtibmas Kondusif, Kapolres Resmikan Pos Kamling

Tinggalkan Balasan