Polisi Telusuri CCTV Penembakan Ruang Jaga Rutan Cipinang

BERITA JAKARTA – Polres Metro Jakarta Timur telah memeriksa tiga orang saksi dari pihak Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur, terkait penembakan orang tak dikenal di Kantor Rutan, Senin (10/2/2020) kemarin.

“Hingga saat ini, kita sudah memeriksa tiga orang saksi dari Rutan dan memeriksa rekaman CCTV,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Heri Purnomo kepada Matafakta.com, Selasa (11/2/2020).

Pemeriksaan itu sambung Heri, untuk mendalami siapa pelaku dan apa motif pelaku melakukan penembakan yang mengarah keruangan jaga petugas Rutan Cipinang.

“Hasil pemeriksaan para saksi mendengar ada suara letupan senjata dari depan Gedung Rutan Cipinang, namun saat dilakukan pengecekan tidak ada seorang pun di depan Gedung,” kata Heri.

Saat ini tambah Heri, polisi masih terus melakukan pemeriksaan sejumlah rekaman CCTV yang mengarah kebagian depan Gedung Rutan Cipinang.

“Sampai hari ini, pihak Kepolisian masih berusaha mencari siapa pelaku penembakan dan motif pelaku itu apa melakukan penembakan itu,” pungkas Heri. (Stave)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *