Keciduk Narkoba, Polisi Bingung Sel Lucinta Luna Laki atau Wanita

BERITA JAKARTA – Polisi masih bingung dimana akan menempatkan ruangan sel bagi Lucinta Luna yang dibekuk, karena kepemilikan narkoba, Selasa (11/2/2020). Namun, artis sensasional itu, dipastikan diperiksa atas nama, Lucinta Luna.

“Benar kami telah mengamankan artis Lucinta Luna. Dalam proses penyelidikan polisi mengamankan barang bukti berupa obat psikotropika jenis benzo,” terang Kepala Bagian Humas Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Bachrun di Polres Metro Jakarta Barat.

Saat ini kata Bachrun, pihak Kepolisian masih memeriksa public figur yang bersangkutan. Lucinta Luna digiring polisi sekitar pukul 15.00 WIB.

Hasil pemeriksaan, artis yang sudah menanggalkan nama aslinya, Muhammad Fatah itu, positif menggunakan narkoba.

“Sampai sekarang masih dalam pemeriksaan, kami masih belum tahu akan ditaruh di sel perempuan atau sel laki-laki,” ujar Bachrun.

Selain Lucita lanjut Bachrun, polisi juga memeriksa tiga orang lainnya yang diamankan bersama, Lucinta Luna yang diduga memakai narkoba jenis ekstasi.

“Masih dalam pemeriksaan, termasuk tiga orang lainnya yang ada bersama Lucinta Luna ketika dibekuk disebuah Apartemen di Kawasan Kebon Sirih,” pungkasnya. (Yon)

Iklan
Baca Juga  Kesandung Narkoba, Millen Cyrus Bersama Seorang Pria di Comot Polisi

admin

Read Previous

Polisi Telusuri CCTV Penembakan Ruang Jaga Rutan Cipinang

Read Next

Besuk Ketua KWP, Dandim Ponorogo Sampaikan Selamat HPN

One Comment

  • Oohhh…lucinta itu cowok ap cwek sihh
    Yang jelasss…biar pak polisinya gk bingungg

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: