Kapolsek Sambit Ponorogo Jawa Timur Berduka

BERITA PONOROGO – Supiyah (78), ibu kandung Kapolsek Sambit, Ponorogo, AKP Sutriatno meninggal dunia di RSUD Dr. Hardjono Ponorogo, Jawa Timur, sekitar pukul 19.35 WIB, Jumat (7/2/2020).

Almarhum, dikebumikan pukul 24.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Desa Prayungan, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

Wakapolsek Sambit Ipda Budi Utom bersama anggota Polsek Sambit melaksanakan takziyah dirumah duka Desa Prayungan.

Ipda Budi Utomo menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhumah dalam hal ini, wakil keluarga yaitu Kapolsek Sambit AKP Sutriatno.

“Semoga almarhumah Ibu Supiyah meninggal dunia dalam keadaan husnul khotimah, diampuni semua dosa dan diterima semua amalnya serta keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan kekuatan dan kesabaran dengan ujian tersebut,” jelas Ipda Budi Utomo.

AKP Sutriatno sebagai wakil pihak keluarga mengungkapkan terimakasih atas kehadiran Wakapolsek Sambit bersama anggota Polsek Sambit dalam prosesi pemakaman ibundanya.

“Mewakili keluarga almarhumah Ibu Supiyah, kami haturkan terima kasih, karena telah memberikan pelayanan dan pengamanan prosesi pemberangkatan jenazah bahkan membantu memikul dan mengantarkan ke pemakaman. Semoga semua itu menjadi amal baik dan mendapat balasan pahala kebaikan dari Alloh SWT,” pungkasnya. (Muh Nurcholis)

Iklan
Baca Juga  Soal Kinerja, Tana Toraja Raih Peringkat Terendah Dari 9 Daerah di Sulsel

admin

Read Previous

Subdit Narkoba PMJ, Sikat 13 Pengedar Ganja Sintetis

Read Next

Soal Bangunan SMPN 3 Bekasi, Gunawan: Kita Uji Nyali Kajari Cikarang

One Comment

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: