Bupati Purwakarta Bangga Stand Pelayanan Semarakan Gelaran Gempungan

BERITA PURWAKARTA – Puluhan stand berjajar membuka berbagai bidang pelayanan secara gratis kepada masyarakat diarea gelaran perhelatan Gempungan yang diadakan di Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (6/2/2020)

Bupati Purwakarta, Ambu Anne Mustika, menyampaikan apresiasinya terhadap puluhan posko pelayanan diantaranya, Bidang Kesehatan, Pendidikan, Pertanian, Pembuatan KTP/Akte Kelahiran/KIA anak, Pajak, KB dan Pelayanan Posko lainnya.

“Terus terang saya bangga dengan adanya kesiapan pihak Pemerintah Desa Cikopo yang membuka puluhan Posko Stand pelayanan untuk masyarakat. Semoga, acara Gempungan ini, berdampak positif bagi warga,” ucapnya.

Dikatakan Bupati, program Pemerintah Daerah (Pemda) Purwakarta seperti Gempungan ini akan terus digalakkan demi kemajuan Purwakarta ke depan harus semakin baik.

“Program pelayanan Gempungan ini akan kita tingkatkan semakin baik demi Purwakarta yang lebih istimewa di segala bidang pembangunan,” harapnya.

Sementara itu, Syariful Harom selaku Camat Bungursari, Purwakarta mengaku, bangga salah satu Desa Cikopo sebagai wilayah binaannya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Kami selaku Camat terimakasih pada Ambu Bupati Purwakarta atas penilaian yang positif. Semoga ini sebagai motivasi ke depan seluruh Desa di Kecamatan Bungursari siap menjalankan program Pemda Purwakarta,” kata Haroom didampingi PJ Kades Cikopo, Tatang Supriatna.

Pantauan Matafakta.com, perhelatan pelayanan Gempungan ini selain membuka Posko Pelayanan dalam acara ini juga membagikan sembako gratis kepada seluruh masyarakat di Desa Cikopo.

“Pembagian sembako sebagai wujud kepedulian Pemerintah Desa Cikopo. Semoga pembagian sembako bagi warga ini membantu masyarakat yang tidak mampu,” tandas Tatang Supriatna PJ Kades Cikopo menambahkan. (Fuljo)

Biro Purwakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *