Harlah Ke-12, Gerindra Jateng Lakukan Kegiatan Kemasyarakatan

BERITA SEMARANG – Harlah Partai Gerindra ke-12, DPD Gerindra Jawa Tengah, menggelar syukuran sederhana sesuai perintah Ketua Dewan Pembina yang berlangsung di Kantor DPD Gerindra Jateng, Kamis (6/2/2020).

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan kegiatan untuk masyarakat langsung, diantaranya pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan kegiatan sosial donor darah.

Ketua DPD Gerindra Jateng, Abdul Wachid menyampaikan, Harlah kali ini kita rayakan secara sederhana. “Kita isi dengan pemberian santunan untuk anak yatim piatu, ada juga kegiatan donor darah,” ungkap Abdul Wachid.

Selain itu, untuk DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten yang di daerahnya terkena bencana, semua harus terjun ke masyarakat guna membantu masyarakat korban bencana.

“Kita terjunkan seluruh DPRD baik Provinsi maupun Kabupaten, termasuk anggotanya wajib turun membantu masyarakat yang terkena bencana, sesuai tema Harlah kali ini, ‘Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya,” tegasnya.

Disinggung terkait koalisi, pihaknya tidak mempermasalahkan koalisi. “Koalisi bisa, dengan siapapun kita bisa. Kita ajak kerjasama memilih Bupati/Walikota untuk membangun daerah guna kesejahteraan rakyat.

Sementara dalam Pilwakot, Abdul Wachid mengaku tidak mempunyai jago. Karena menurutnya Hendi (Walikota sekarang) luar biasa dalam membangun Kota Semarang, dan belum ada yang menandingi.

Abdul Wachid menyatakan akan mendukung Hendi untuk menjadi Walikota Semarang kembali. “Jelas akan mendukung, dalam waktu dekat kita akan deklarasi,” tandasnya.

“Untuk di Solo, karena merupakan daerah spesial, ada Gibran, sepertinya kita condong ke Gibran,” pungkas dia. (Nining)

 

Biro Semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *