Karya Automatic Dustbin Diapresiasi Pemrov Jatim

BERITA SURABAYA – Inovasi karya anak bangsa kembali dipersembahkan pelajar di SMK Muhammadiyah 3 Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Pelajar SMK Muhammadiyah 3 Dolopo, mempersembahkan inovasi Automatic Dustbin yang diserahkan langsung kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Wahid Wahyudi.

Kepada Matafakta.com, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 3 Dolopo, Bambang Hariyadi mengatakan, persembahan tersebut diberikan dalam peringatan hari ulang tahun yang ke-57 tahun Wahid Wahyudi.

Bambang Hariyadi mengaku bangga karena sebuah kehormatan tentunya bagi SMK Muhammadiyah 3 Dolopo bisa turut memberikan sebuah persembahan yang luar biasa ini.

“Automatic Dustbin yang dibuat oleh siswa siswi SMK Muhamamdiyah 3 Dolopo ini merupakan inovasi yang sangat baik dan sudah diapresiasi luar biasa oleh banyak kalangan,” kata Bambang Hariyadi, Rabu (29/1/2019).

Diketahui saat ini, dalam perkembangannya, sudah banyak permintaan dari pejabat Negara yang menginginkan produk ini. “Alhamdulilah produk Automatic Dutsbin ini banyak yang pesan,” ungkapnya.

Lebih membanggakan lagi lanjut Bambang, ada sambutan baik yang disampaikan Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Kepala Dindik Jatim, Wahid Wahyudi.

Dia mengatakan, terima kasih yang sebanyak-banyaknya karena SMK Muhammadiyah 3 Dolopo sudah mampu membuat inovasi kecil namun mampu berdampak banyak untuk kehidupan.

Pihaknya pun menyampaikan, harapan besar kepada SMK Muhammadiyah 3 Dolopo supaya terus mengembangkan dan meningkatkan inovasi di bidang lainnya.

“SMK Muhammadiyah 3 Dolopo harus terus melakukan inovasi-inovasi,” tutur Wahid Wahyudi usai menerima Automatic Dutsbin dari Bambang Hariyadi di Kantor Dinas Pendidikan Jatim. (Muh Nurcholis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *