Giliran Deddy Corbuzier Kena ‘Semprot’ Petinggi Sunda Empire

Rangga Sasana

BERITA BANDUNGPetinggi Sunda Empire, Rangga Sasana tak berhenti memperingatkan orang-orang yang terus memojokan kelompoknya, Sunda Empire. Setelah Gubernur, Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rangga Sasana, menyemprot, Deddy Corbuzier.

Hal itu, langsung dilontarkan Rangga menyusul konten YouTube Deddy yang membahas soal Sunda Empire dalam bentuk Podcast. Dalam video itu, Deddy berdialog dengan Mbah Mijan.

“Makanya jangan sembarangan itu si siapa, artis bicara tentang Sunda Empire, belum tahu belum kenal sudah membicarakan itu. Itu si siapa Deddy Corbuzier, nggak sopan itu ingatkan. Terus siapa itu lawannya, Mbah Mijan itu kurang ajar namanya,” kata Rangga, Minggu (26/1/2020).

Ditegaskan Rangga, Sunda Empire tak boleh dibuat guyonan. Sebab Sunda Empire memiliki kesopanan yang sangat luhur. Sehingga, setiap orang tidak boleh bicara sembarangan tentang, Sunda Empire.

“Sunda Empire ini memiliki kesopan santunan sangat luhur. Jadi tidak boleh. Dan Sunda Empire pemilik bumi. Dia numpang di mana? Kalau dia tidak suka Sunda Empire pergi dari bumi, atau dia mati,” ucapnya.

“Jadi siapapun tidak boleh komentar sembarangan. Sejarawan Indonesia yang kemarin ditampilkan (di televisi) juga tidak ada bukti sejarah kaitan secara lengkap,” sambung Rangga.

Rangga menyatakan masyarakat tak bisa bicara sembarangan soal Sunda Empire. Menurut dia, bagi yang ingin membicarakan atau ingin mengetahui, harus pergi ke Inggris.

“Kalau mau bicara Sunda Empire harus pergi, datang ke Inggris, ke mahkamah internasional, datang ke sana ke Belanda, India ke Sunda Land sebagai Mainland atau ke Pasifik karena Sunda terbagi dari empat tatanan bumi yang besar,” jelasnya.

Sebelumnya, Rangga juga memperingatkan Ridwan Kamil yang jauh hari sebelumnya menilai kemunculan Sunda Empire karena banyak orang stres. Selain ke Ridwan Kamil, Rangga juga memperingatkan semua pejabat pemerintah tingkat RT hingga Presiden tak berbicara sembrono soal, Sunda Empire. (CR-2)

 

 

Sumber: detiknews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *