Atlet SMA Kartika III-1 Banyubiru Berjaya di POPDA 

BERITA SEMARANG – Memasuki hari ke-4 Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Semarang tahun 2020, SMA Kartika III-1 Banyubiru berhasil memboyong 19 medali yang terdiri dari 8 emas, 6 perak dan 5 perunggu.

Hal tersebut disampaikan Koordinator Tim POPDA SMA Kartika III-1 Banyubiru, Serma Suradi di Semarang, Kamis (23/1/2020).

Suradi mengungkapkan, prestasi tersebut patut disyukuri dan tentu sangat membanggakan baik itu bagi siswa sekolah maupun pihak yayasan.

Dirinya berharap, dengan prestasi yang diraih saat ini dapat menjadi motivasi untuk lebih giat dan bersemangat lagi dalam berlatih.

Sementara, Kapendam IV Diponegoro, Letkol Kav Susanto menuturkan, SMA Kartika III-1 Banyubiru merupakan salah satu SMA yang berada dibawah Yayasan Kartika Jaya III milik Persit Kartika Candra Kirana Daerah IV Diponegoro.

Sesuai dengan tujuan didirikannya SMA Kartika III-1 Banyubiru ini, Yayasan kartika Jaya akan terus berusaha untuk menyiapkan generasi mudah yang unggul untuk menyongsong Indonesia Emas.

“Sekolah ini bukan hanya mendidik secara akademik, namun juga menanamkan nilai-nilai budi perkerti luhur dengan mengembangkan potensi, bakat dan minat siswa, diantaranya melalui olah raga,” ungkap Kapendam.

Kapendam meyakini, SMA Kartika III-1 Banyubiru yang berada dibawah naungan Yayasan Kartika Jaya III akan menjadi sekolah yang patut diperhitungkan dan mampu sejajar dengan sekolah-sekolah lain di wilayah Kabupaten Semarang dan Jawa Tengah. (Nining)

 

Biro Semarang

Iklan
Baca Juga  Kapolda Tegaskan, Jawa Tengah Bebas Dari Baliho Provokatif

admin

Read Previous

Orang Tua Ngeluh, UNBK di SMPN 5 Subang Bayar Rp700 Ribu

Read Next

Praktek Ilegal di Indonesia, Dokter WNA Asal China Disikat Polisi

Tinggalkan Balasan