Nur Yahya Resmi Jabat Kepala Basarnas Jawa Tengah

BERITA SEMARANG – Serah terima jabatan Kepala Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Semarang (Basarnas Jateng) dari Aris Sofingi kepada Nur Yahya digelar secara sederhana di Kantor Basarnas, Jateng, Senin (20/1/2020).

Aris yang telah bertugas selama hampir 2 tahun di Jawa Tengah mengatakan, rollingan itu merupakan hal yang wajar.

“Siap tidak siap perubahan itu pasti ada dan harus kita terima,” tandas Aris yang akan menjabat sebagai Kepala Kantor Basarnas Kendari.

Aris berharap dengan adanya Kepala Kantor yang baru, Basarnas Jawa Tengah akan semakin baik dalam memberikan pelayanan SAR kepada masyarakat.

Sementara Kepala Basarnas Jateng yang baru, Nur Yahya mengungkapkan, rasa bangga bisa bergabung di Kantor Basarnas Jateng.

“Saya merasa bangga bisa bertugas di Kantor Pencarian dan Pertolongan Semarang yang sudah memiliki reputasi cukup baik dalam hal kinerja,” kata Nur Yahya.

“Mohon dukungan dari teman-teman seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Semarang untuk bisa lebih memajukan kantor ini,” ujar mantan Kepala Direktorat Dukungan Operasi Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan tersebut.

Selain pergantian pimpinan, Basarnas Jateng juga melepas Adil Triyanto yang akan bertugas di Balai Diklat Basarnas dan digantikan Didit Arie Ristandy sebagai Kepala Seksi Sumber Daya Kantor Pencarian dan Pertolongan Semarang yang baru. (Nining)

Biro Semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *