86 Ristan Racing Team di Perkuat 3 Pembalap Usia Belia

BERITA JAKARTA – Ristan Racing Team Tasikmalaya bersiap untuk memasuki pertarungan musim kompetisi balap 2020. Fokus pada rider-rider belia, tim milik Oki Ristan ini akan diperkuat tiga pembalap usia yang masih sangat belia.

Ketiga, pembalap yang masih bersusia dini yakni, Chessy Meilandri (10), Felix Putera Mulya (12) dan Prabu Dhimar Firdaus (11) akan bertarung pada kelas rookie dan ECU STD 12 tahun

“Tahun ini kita akan diperkuat tiga pembalap bocah yang sangat lincah di arena balap yang tak asing lagi yaitu Chessy, Felix dan Prabu mas,” kata Oki Ristan ketika berbincang dengan matafakta.com, Sabtu (11/1/2020).

“Dengan formasi ini, kita cukup optimis mampu bertarung memperebutkan gelar juara umum di Oneprix,” tambah, Oki Ristan, pemilik sekolah balap Ristan Racing School ini.

Diungkapkan Oki, Chessy merupakan pembalap yang sudah bersama tim sejak tahun 2018 pertengahan. Chessy yang mengawali karier pada balapan Motocross, selalu memberikan kejutan disetiap ajang balapan yang diikutinya.

“Pastinya, bagi pembaca BalapMotor.Net sudah sering mendengar kejutan dari Chessy sebagai pembalap belia berbakat yang sudah 3 tahun bersama tim ini,” katanya.

Sementara, Felix Putera Mulya atau biasa dikenal, Felix PM merupakan pembalap asal Bogor, Jawa Barat. Tahun 2020 bakal fokus serius terjun dibalapan aspal.

“Sebelumnya, Felix merupakan crosser sama seperti Chessy. Felix merupakan runner up Nasional SE65 Novice 2017. Lalu, ketiga Nasional SE65 Pro,” imbuhnya.

Untuk Chessy dan Felix sendiri akan fokus pada kelas Rookie. Sementara itu, Prabu DF yang merupakan nama baru di balap motor akan fokus pada kelas pembibitan ECU STD 12 tahun.

“Pastinya tim 86 Ristan Tasikmalaya ini akan menjadi tim kuda hitam pada kelas pembibitan diajang Oneprix 2020,” pungkasnya. (Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *