Nyolong CD Wanita, Pengangguran Babak Belur Diamuk Warga

Ilustrasi

BERITA JAKARTA – Lagi asik jalan keliling kampung seorang pemuda pengangguran sambil mata melotot, melihat celana dalam wanita sedang dijemur di depan rumah warga. Pelaku ditangkap di Kawasan Setu, Ciasauk, Tangerang.

Kepada matafakta.com, Kapolsek Cisauk AKP Rolando Victor Hutajulu mengungkapkan, saat itu, pelaku baru saja mencuri celana dalam wanita yang dijemur. Namun, aksinya dipergoki wanita pemilik CD yang spontan langsung meneriakinya maling.

“Dengar teriakan itu, warga berdatangan lalu memukuli Wawan. Beruntung ada seorang bernama Didik, pemilik rumah, yang cepat-cepat mengamankannya dengan membawa pelaku masuk ke dalam rumah. Ini supaya Wawan tak dipukuli massa,” katanya, Kamis (9/1/2020).

Dalam pemeriksaan lanjut Rolando, Wawan mengaku terangsang melihat celana dalam wanita. Itu makanya pelaku nekat mengambilnya dari jemuran. “Pelaku kemudian meminta maaf pada sang pemilik celana dalam itu dan telah dimaafkan,” ujar Rolando.

Maka kasus ini tambah Rolando, tidak dibuatkan laporan karena sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Lalu, pelaku Wawan, diserahkan ke keluarga. “Keluarganya harus memberinya pembinaan karena apa yang dilakukannya salah,” pungkas Rolando. (Yon)

Beritaekspres.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *