AAMC Kembali Salurkan Bantuan Banjir Warga Duri Kosambi

Abdul Azis

BERITA JAKARTA – Abdul Azis Muslim (AAM) kembali memberikan bantuan kepada Warga RW014 terdampak banjir di Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Abdul Aziz Muslim sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem dan AAMC Peduli, telah memberikan bantuan sejak tanggal 2 Januari 2020, hingga kini, masih terus disalurkan di wilayah Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Abdul Azis mengatakan, bahwa masih banyak warga terdampak banjir yang membutuhkan bantuan.

Oleh karena itu lanjut Azis, pihaknya AAMC masih terus menyalurkan dan memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir berupa makanan, pakaian, selimut, susu dan obat-obatan untuk dibagikan kepada warga secara gratis.

“Selain itu, ada juga bantuan peralatan  untuk membersihkan rumah mereka dari lumpur yang tersisa,” ujar, Azis kepada matafakta.com, Kamis (9/1/2020).

Ditambahkan Azis, pastinya semua warga terdampak banjir membutuhkan bantuan dan perhatian dari kita semua.

“Bayangkan, jika kitalah yang menjadi korban banjir. Untuk itu, kita sebagai manusia yang memiliki jiwa sosial akan turut prihatin dan berusaha membantu semampu kita,” ungkapnya.

Azis berharap semoga dengan bantuan dari kami, ini untuk warga yang terkena musibah banjir, dapat meringankan beban mereka.

“Dan kepada warga masyarakat agar menjaga kebersihan serta menjaga stamina tubuh setelah pasca banjir ini,” pungkasnya. (Bambang)

Beritaekspres.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *