Terparkir Dihalaman Kost, Motor Karyawan Hotel Raib Dicuri Maling

  • Bagikan
Lokasi Kejadian

BERITA JAKARTA – Aksi kejahatan curanmor semakin merajarela seperti yang dialami Sarwono (24) karyawan disebuah Hotel di Jakarta yang kehilangan sepeda motornya Yamaha N-max tahun 2020 warna hitam bernopol R 6558 AGB, Minggu (9/1/2022).

Motor Sarwono hilang dihalaman parkir tempat kostnya di Jalan Serdang No. 22 RT02/RW.09, Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kepada Matafakta.com, Sarwono menceritakan kronologis kejadian hilangnya sepeda motor yang sehari – hari menjadi kakinya bekerja itu bermula saat dirinya hendak berangkat kerja sekitar pukul 07.00 WIB pagi.

“Begitu saya mau berangkat kerja motor sudah tidak berada diparkiran. Saya langsung memberitahu pemilik kost bahwa motornya itu hilang,” katanya.

Kejadian itu, lanjut Sarwono, sempat terekam CCTV tetangga kosannya yang akhirnya dia melaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat berharap pelakunya bisa tertangkap.

“Saya berharap polisi bisa menemukan pelaku yang membawa kabur sepeda motornya karena motor itu di beli secara cash dari hasil tabungannya selama bekerja,” pungkas Sarwono. (Edo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *