Posyandu Karangrahara Bagikan 600 Nasi Bungkus Warga Korban Banjir

BERITA BEKASI – Kaum ibu Posyandu Seruni, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dibawah pimpinan Hj. Bonih Suhendra AR, memberikan nasi bungkus siap saji untuk warga terdampak banjir.

Pantauan Matafakta.com, sebanyak 600 nasi bungkus diberikan ke warga Kampung Pintu Air yang berlokasi diwilayah RT03/RW02 dan RT04, 05, 06/RW28, Perumahan Sakura.

Tampak, Ketua kelompok Posyandu Seruni, memberikan secara langsung dari rumah ke rumah dua bungkus hingga tiga bungkus nasi siap saji ke warga yang terdampak banjir.

“Senang sekali, saya bersama ibu- ibu Posyandu langsung membagikan nasi bungkus, jadi bisa merasakan sekaligus berkomunikasi ke warga yang terdampak banjir,” kata Ketua Kelompok Posyandu Seruni, Apri saat berbincang, Sabtu (20/2/2021).

Tak hanya memberikan bantuan, Apri Ketua Kelompok Posyandu ini ikut nimbrung membuat dapur umum bersama ibu- ibu Posyandu Seruni, Desa Karangraharja, Kabupaten Bekasi.

“Namanya juga naluri ibu-ibu, jadi saya ikut menanak nasi untuk nantinya dibungkus dan dibagikan ke warga yang banjir,” ungkapnya.

Sekarang, lanjut Apri, dua lokasi yang kita bagikan langsung ke warga. Kemarin, kita bersama ibu- ibu Posyandu juga membagikan ke Kampung Kali Ulu wilayah RT02 berupa Roti.

“Besok amanat bu Lurah, lanjut beri bantuan ke warga yang belum dapat bantuan. Untuk ibu- ibu Posyandu tetap semangat ya,” tukasnya

Sementara itu, Ketua Posyandu Desa Karangraharja, Hj. Bonih Suhendra AR menyampaikan, untuk warga Desa Karangraharja bisa bersabar yang penting kami sekuat tenaga membantu warga yang terkena musibah ini.

“Semoga kita semua dijauhkan dari bencana dan mara bahaya lain. Kalau sudah kejadian seperti ini, semoga kita kuat, karena InsyaAllah ujian ini akan cepat berlalu,” pungkasnya. (Usan)

Baca Juga  Andre Hariyanto: Melangkah Jauh Ringan, Melangkah Shalat Berat
Iklan

admin

Read Previous

Pandemi Covid-19, Jurnalis KWP Bagikan Ratusan Paket Sembako

Read Next

Tim Hukum PSHT, Polisikan Akun Youtube “PSHT Sedunia Loyalis Madiun”

Tinggalkan Balasan