1.685 KK Warga Desa Karangraharja Terima Banprov Jabar Tahap Tiga

Pemdes Karangraharja

BERITA BEKASI – Pemerintahan Desa (Pemdes) Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menyalurkan bantuan sosial tahap tiga dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat.

Dalam pembagian itu, ada sejumlah 1.685 Kepala Kelurga (KK) sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan bantuan. Sebelumnya juga diberikan bantuan dari Panprov tahap satu dan dua ke masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Bantuan Provinsi tahap tiga ini ada1.685 keluarga penerima manfaat dan saya berterimakasih banyak dan apresiasi dari seluruh Ketua RT dan Ketua RW Desa Karangraharja yang telah membantu menyalurkan Banprov ke masyarakat,” kata Ketua Koordinator RT dan RW Desa Karangraharja, Ilyas kepada Matafakta.com, dilokasi, Minggu (15/11/2020).

Bantuan sebelumnya, lanjut Ilyas, ada 494 keluarga penerima manfaat. Ditahap tiga ini, bantuan sosial dari Pemerintah Provinsi ada kenaikan secara signipikan untuk membantu masyarakat Desa Karangraharja, Kabupaten Bekasi.

“Terimakasih banyak ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Desa Karangraharja, seluruh RT, RW. Semoga bisa bermanfaat dan lebih baik lagi untuk Desa Karangraharja,” ungkapnya.

Setelah Banprov tahap tiga, harap Ilyas, punya target maksimal untuk Banprov tahap empat, bisa salurkan ke masyarakt di 27 RW Desa Karangraharja.

“Banprov tahap empat nanti, seluruh warga Desa Karangraharja yang 27 RW bisa kita maksimalkan dan bisa kita suppot dan bekerja sama dengan rekan rekan ketua RW yang lain,” tukasnya.

Salah Satu warga sasaran penerima Bansos dari Pemprov Jabar tahap tiga, Cecep Djayadi yang mengungkapkan, dirinya sangat barterimakasih ke Pemdes Karangraharja yang telah memberikan bantuan Keluarga Penerima Manpaat (KPM) dari Pemprov Jawa Barat.

“Terimakasih pada semua pihak yang telah membantu sehingga kami dapat menerima Bansos dari Provinsi dan batuan tersebut akan kami manfaatkan,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *