Bikin Resah Warga Kalideres, Dua Maling Diciduk Satu Dibedil Kakinya

BERITA JAKARTA – Jajaran Unit Reskrim Polsek Kalideres membekuk dua orang pelaku pencurian dengan kekerasan menggunakan senjata tajam jenis pisau terhadap warga Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (6/10/2020) malam akhirnya ditangkap.

Pelaku berinisal HT ditangkap tanpa perlawanan di Kawasan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, ketika sedang bersantai.

Lain halnya dengan pelaku kedua berinisial RI yang terpaksa ditindak tegas dan terukur oleh petugas dengan menembak dibagian kakinya, karena berusaha melawan saat hendak mau ditangkap di daerah Menceng, Kalideres, Jakarta Barat.

“Benar kami baru saja menangkap dua orang pelaku pencurian dengan kekerasan. Selain itu, kedua tersangka juga sudah meresahkan warga Kalideres,” kata Kapolsek Kalideres, Kompol Slamet Riyadi, Kamis (8/10/2020).

Sedangkan pihak aparat berhasil menangkap kedua pelaku kurang dari 1×24 jam pada Selasa malam. Hal ini, karena korban anak di bawah umur, melaporkan kejadian pencurian dengan kekerasan pada Selasa sore harinya.

“Kami baru menangkap kedua pelaku dan akan kami periksa secara intensif. Untuk keterangan lebih lanjutnya akan disampaikan nanti,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Kalideres, Iptu Anggoro Winardi. (Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *