Tampungan Sampah RSUD Cibitung Kabupaten Bekasi Terbakar

RSUD Cibitung Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, di lalab si jago merah.

Sebanyak 6 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api sejak pukul 11.30 – 12.30 WIB dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Ya, sekitar pukul 11.30 WIB tadi ada kebakaran dibelakang RSUD, letaknya saya kurang tahu persis,” kata salah satu pengunjung RSUD, Mardi kepada Matafakta.com, Sabtu (5/9/2020).

Waktu kejadian, sambung Mardi, dia tidak tahu persis awal muncul api dari mana, sebab saya diruangan tengah menunggu kakak yang sedang dirawat.

“Denger suara serine mobil kebakaran, saya langsung keluar, pertama saya lihat dua mobil yang memadamkan api dan sekitar pukul 12.00 WIB datang lagi satu mobil pemadam kebakaran,” jelasnya.

Sementara itu, Security RSUD Kabupaten Bekasi, Dian mengungkapkan, kobaran api yang viral di media sosial (Medsos) RSUD Kabupaten Bekasi itu, dibelakang tempat pembuangan sampah.

“Waktu kejadian, memang banyak pengunjung yang ambil gambar. Tapi, yang terbakar tempat pembuangan samapah RSUD,” ungkapnya.

Waktu kejadian itu, tambah Dian, tidak ada korban jiwa dan 6 unit mobil kebakaran diturunkan ke RSUD Kabupaten Bekasi.

“Padamnya api sekitar pukul 12.30 WIB, awal mulanya muncul api sedang dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *