Naas Lagi Tambal Ban Rp250 Juta Uang Gusuran Digondol Maling

Ilustrasi

BERITA JAKARTA – Nasib sial menimpa pasangan suami istri (pasutri) yakni, Suteja (33) dan Ita (30) yang kehilangan uang hasil gusuran sebesar Rp250 juta karena mobilnya digerayangi pencuri di Kawasan Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang, Jumat (28/8/2020) kemarin.

Uang gusuran rumah yang rencananya akan dibagikan kepada keluarganya tersebut raib saat perjalanan pulang ke rumahnya di Kampung Babat, Legok, Kabupaten Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Panongan, Ipda Edi Riyadi saat dihubungi wartawan membenarkan kejadian pencurian tersebut. Edi menerangkan, kejadian bermula saat korban hendak pulang ke rumah usai mengambil uang dari bank, uang itu uang dapat dari gusuran rumahnya.

Namun naas dalam perjalanan pulang kerumah korban merasa ban mobil yang dikendarainya kempes, sehingga korban mencari tukang tambal ban.

“Saat sedang menambal ban, istri korban ikut turun untuk membeli air minum, namun pedagang yang berada di seberang jalan berteriak ‘maling’ sambil menunjuk ke arah mobil korban,” ujar Edi saat dikonfirmasi, Sabtu (29/8/2020).

Mendengar teriakan tersebut, lanjut Edi, korban langsung mencari keberadaan uang gusuran Rp250 juta miliknya yang disimpan dibawah jok mobil, namun uang tersebut sudah raib digondol orang tak dikenal.

“Korban langsung syok saat mengetahui uang miliknya yang ditaruh di bawah jok depan sebelah kiri hilang. Usai kejadian tersebut, korban pun langsung diantar ke Polsek untuk membuat laporan,” tuturnya.

Saat ini, lanjut Edi, polisi tengah mendatangi tempat lokasi kejadian dan memeriksa saksi saksi beserta barang bukti di lokasi kejadian.

“Menurut keterangan dari saksi, pelaku itu berjumlah tiga orang dengan menggunakan dua sepeda motor,” pungkasnya. (Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *