Penutup Touring, Presiden PIF, Sumarsono Apresiasi Para Anggota

Presiden PIF: Sumarsono (Kemeja Kaos Putih)

BERITA JOGYAKARTA – Presiden Komunitas Pajero Indonesia Family (PIF) Sumarsono bersama Sekjen Sarto mengucapkan, terima kasih atas kekompakan para anggota yang tergabung bersama Pajero Indonesia Family atau PIF yang bermarkas di Ruko AXC Blok VG No.21, Kawasan Summarecon, Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Luar biasa. Apresiasi saya kepada semua anggota yang tergabung di Komunitas PIF, semoga semangat kebersamaa ini, tidak berakhir sampai disini, tapi kita akan terus bersama dan selalu kompak,” kata Sumarsono ketika berbincang dengan Matafakta.com, Minggu (16/8/2020).

Menurutnya, kegiatan touring selama 3 hari menuju Jogya Jawa Tengah, merupakan gambaran bagaimana terbangunnya kekompakan yang luar biasa diantara anggota PIF mulai dari rencana persiapan hingga proses perjalanan yang sudah ditentukan.

“Persaudaraan ini, harus tetap kita jaga. Kita Komunitas PIF selalu terbuka bagi siapa saja yang mau bergabung. Disini, kita bukan hanya sekedar hura-hura atau senang-senang, tapi kita juga berbagi dengan kegiatan-kegiatan sosial lainnya,” tandas Sumarsono.

Hal senada juga diungkapkan, Sekjen PIF Sarto atau biasa disapa Otras mengatakan, touring perdana Komunitas Pajero Indonesia Family (PIF) ini, merupakan langkah awal membuka lembaran baru, setelah menyatakan memisahkan diri dari Komunitas Pajero Indonesia One (PI-1).

“Memisahkan diri ini, kita ingin mandiri bagaimana komunitas yang kita bangun ini, tidak lari dari tujuan visi dan misi kita. Terutama adalah, keterbukaan dan transparansi dalam mengelola sebuah komunitas dengan para anggota,” jelasnya.

Kita ingin, sambung Otras, komunitas yang kita bangun ini, bisa berjalan dengan baik. Baik itu, kegiatan anggota seperti touring dan sebagainya juga kegiatan-kegiatan kepedulian seperti bakti sosial dan sebagainya.

“Saudara nambah, bisa melepas penat atau lelah lepas bekerja, sambil bisa beramal bareng para anggota melalui kegaiatan-kegiatan positif seperti kegiatan bakti sosial,” ungkapnya.

Usai touring ini tambah Otras, Komunitas Pajero Indonesia Familiy (PIF) Minggu 23 Agustus 2020 mendatang akan melaksanakan kegiatan bakti sosial dilapangan, Desa Jati Raden, Jati Warna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Insya Allah, Minggu 23 Agustus 2020 mendatang kita Komunitas PIF akan menggelar baksos yakni, sunatan massal, satunan anak yatim dan dhuafa serta donor darah,” pungkas Otras. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *