Cucu Jokowi Bertambah, Anak Kedua Bobby dan Kahiyang Ayu Lahir

BERITA JAKARTA – Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu sedang dipenuhi kebahagian dan keberkahan. Anak kedua mereka lahir pada Selasa 4 Agustus 2020 pagi di RS YPK Jakarta. Kelahiran anak kedua dari pasangan muda dan mesra ini, sekaligus menandai bertambahnya cucu laki-laki dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Alhamdulillah, telah lahir anak kedua kami, berjenis kelamin laki-laki tadi pagi di Rumah Sakit YPK Jakarta. Saya dan istri tercinta sangat bahagia dan merasa mendapatkan keberkahan yang besar, karena sudah dikaruniai sepasang anak,” katanya kepada awak media.

Bobby Nasution juga menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendoakan proses persalinan Kahiyang Ayu dan kelahiran seorang bayi yang akan membawa marga Nasution itu.

“Saya mewakili istri dan seluruh keluarga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada saudara-saudara, teman-teman, dan masyarakat, khususnya masyarakat Kota Medan atas doanya,” ungkap alumnus IPB ini.

Bagi Bobby Nasution sendiri, momen penuh kebahagian dan keberkahaan itu menjadi penyemangat dirinya dalam memperkuat jati diri sebagai ayah yang baik dan bertanggungjawab.

“Pasti ya. Pasti bahagia sekali. Ini juga menjadi energi dan semangat tambahan untuk meningkatkan kualitas sebagai seorang ayah. Terlebih, kelahiran ini berlangsung di Bulan Zulhijjah, bulan penuh berkah,” pungkasnya. (Usan)

Iklan
Baca Juga  Komisi III DPR RI Kunker ke Polda Jateng Bagikan 36.000 Masker 

admin

Read Previous

LSM SNIPER: Panlih Wabup Bekasi Disoroti Serapan APBD Terlupakan

Read Next

IPW Sesalkan Sikap ‘Cuek’ Polri Terkait Penangkapan 2 Buronan di AS

Tinggalkan Balasan