Pengendara Motor di Bekasi Tewas Tertabrak Mobil Box

BERITA BEKASI – Terjadi, kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa diseberang RM Raja Sunda Grand Mall Bekasi di Jalan Jend. Sudirman, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/5/2020) kemarin.

Pengendara motor seorang pria bernama IGN. Soeharhardjo Hadipranoto warga Jalan Tahir Gg. Remaja RT02/RW011, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat.

Korban berkendara motor Suzuki Smaz bernopol B 4132 KFV yang langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi oleh Lantas Polsek Bekasi Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kepada Matafakta.com, Samiran (53) Sopir yang diduga mengakibatkan kecelakaan tersebut menerangkan bahwa dia tidak tahu tiba – tiba motor korban nyangkut dibelakang mobil box yang dikendarainya.

“Pas mobil berhenti di lampu merah dan pada saat lampu hijau mobil jalan dan motor yang dari arah kantor Walikota Bekasi menabrak mobil ku dari belakang,” jelasnya singkat, Selasa (19/5/2020).

Untuk pemeriksaan lebih lanjut sopir tersebut kini diamankan untuk di mintai keterangan lebih lengkap oleh petugas yang berwajib atas kejadian tersebut. (Edo)

Iklan
Baca Juga  Polresta Tangerang: Perselisihan 2 Ormas Tetapkan 10 Tersangka

admin

Read Previous

YBM PT PLN UP2B dan IZI Salurkan Sembako Untuk Tuna Netra

Read Next

Kapolda Jateng dan Pangdam IV Diponegoro Kembali Bagikan Sembako

Tinggalkan Balasan