Kemeriahan Malam Puncak Zomato Coffee Shop Awards 2020

- Jurnalis

Senin, 24 Februari 2020 - 14:00 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BERITA JAKARTA – Zomato, aplikasi pencarian informasi restoran yang telah ada di 25 negara termasuk Indonesia, telah sukses mengadakan event awards dengan tema “Zomato Coffee Shop Awards 2020” supported by Toffin Indonesia. Ajang penghargaan yang diikuti lebih dari 30 coffee shop ini, dimeriahkan juga oleh diskusi menarik seputar tren dan insights coffee shop di 2020.

Acara yang berlokasi di Main Atrium Senayan City ini, dimulai dengan diskusi interaktif bersama Ravi Kumar selaku Head of Business Zomato Indonesia, Sirly Tjandra selaku Client Satisfaction Manager Toffin Indonesia dan juga Shintia Xu selaku Head of Business dan Marketing dari Fore Coffee.

Para pembicara ini membahas hal-hal seputar perkembangan coffee shop sejauh ini, dan bagaimana strategi bisnis yang dapat dilakukan di 2020.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Salah satu bagian yang paling ditunggu-tunggu dalam acara ini adalah pengumuman dari 7 kategori yang dilombakan. Voting yang berlangsung selama sebulan ini, memunculkan antusias tersendiri di kalangan para nominasi.

Beberapa cara digunakan untuk mendapatkan hati para pecinta kopi, mulai dari mengunggah informasi seputar acara ke media sosial sampai dengan memberikan promo menarik jika memberikan vote. Dari hasil vote tersebut, sudah berhasil ditentukan pemenang di masing – masing kategori.

Kopi Janji Jiwa sebagai salah satu nominees dari beberapa kategori yang ada dalam ajang ini, berhasil membawa dua penghargaan, seperti Best Social Media Engagement for Coffee Shop dan juga Favorite Coffee Shop of The Year.

Sedangkan, untuk Best Chain dimenangkan Djournal Coffee yang digawangi Ismaya Group. Kemudian, Best Standalone Coffee Shop dijuarai Giyanti Coffee Roastery, Best Bakery & Pastry oleh BEAU Bakery, Best Hidden Gems Coffee Shop oleh Hakuna Matata dan juga Best New Cafe yaitu Six Ounces Coffee.

Sambutan meriah melalui tepuk tangan para hadirin yang datang berhasil membuat acara ini semakin besar. Semua pemenang dari masing-masing kategori pun menyampaikan ucapan terima kasih atas setiap dukungan dan akan terus berusaha untuk melakukan yang terbaik.

“Tentunya saya sebagai perwakilan dari Kopi Janji Jiwa berterima kasih kepada Zomato dan Toffin yang sudah mengadakan acara ini dan memberikan kesempatan bagi kami untuk menjuarai dua penghargaan sekaligus. Nggak nyangka ya, dan bersyukur bisa mendapatkan dukungan seperti ini oleh para pecinta kopi. Kami akan terus berjanji untuk memberikan kopi dari hati,” ujar Devina selaku Public Relations dari Kopi Janji Jiwa diatas panggung.

Sementara itu, Deri Slyrova selaku Marketing lead Zomato Indonesia mengungkapkan, kami senang sekali bisa mengadakan acara seperti ini, terlebih untuk mengapresiasi para penggiat coffee shop yang ada di sekitar Jabodetabek.

“Dengan adanya ajang penghargaan ini, semoga dapat mendorong para penggiat F&B lainnya untuk lebih semangat dalam mengembangkan bisnisnya,” kata Deri Slyrova.

Dipenghujung acara, MC pun menyampaikan semoga acara seperti ini akan terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Setiap pengunjung yang hadir mendapatkan goodie bag spesial dari Zomato, yang berisikan manual coffee grinder, biji kopi, dan juga hadiah unik lainnya.

Para pembicara yang mengisi diskusi panel pun mendapatkan sertifikat dari Zomato dan hadiah spesial dari BrewFest yang dipersembahkan oleh Toffin Indonesia.

Tentang Zomato

Zomato diluncurkan pada tahun 2008, startup direktori restoran asal India, Zomato terus berkembang menjadi platform kuliner yang cukup besar di dunia. Zomato didukung beberapa Investor seperti Sequoia Capital, Temasek Holdings, Vy Capital, dan Info Edge India, Ant Financial, Zomato kini telah hadir di 24 negara, termasuk Indonesia.

Di Indonesia, Zomato telah beroperasi di kota Jabodetabek, Bandung dan Bali dengan menyajikan informasi restoran secara lengkap dari mulai menu hingga nomor telfon dari lebih 33.000 restoran. Jumlah pengguna unik dari Zomato Indonesia saat ini mencapai 3,5 Juta pengguna, serta lebih dari 8 juta kunjungan bulanan dari daerah Jakarta. (Almira)

Berita Terkait

Setelah Pemilu 2024 Apakah Akan Banyak Caleg Yang Masuk Rumah Sakit Jiwa?
Didukung 7 RT, Ketua RW024 Perum VGH Sahid Sutomo Lanjut Genapi 5 Tahun
Pengawasan Model Kerjasama Komisi Yudisial, Kepolisian dan KPK
Wow…!!!, Setahun Penyidikan di Kejati DKI Belum Ada Tersangka Korupsi?
Pesta Narkoba, Kepala UPTD Pajak dan Retrebusi Kota Bekasi Diciduk Polisi
Sampai Bubar, Pemain Persipasi Kota Bekasi TC Lembang Belum Terima Transport
Pakar Hukum Dorong Kasus Bos Kalpataru Sawit Plantation Terapkan Pasal TPPU
HDCI Berikan Bantuan Korban Erupsi Gunung Semeru
Berita ini 2 kali dibaca

Berita Terkait

Kamis, 18 April 2024 - 16:40 WIB

Elemen Warga Kabupaten Bekasi Siap Tempuh Jalur Hukum

Kamis, 18 April 2024 - 12:31 WIB

Soal Mutasi, AMPUH: Bawaslu Kota Tak Perlu Ingatkan Pj Walikota Bekasi

Rabu, 17 April 2024 - 12:51 WIB

Kadishub Bakal Tindak Tegas Soal Adanya Seruan Pilih Calon Walikota Bekasi

Rabu, 17 April 2024 - 12:09 WIB

Ada Seruan Pilih Tri Adhianto di Group WhatsApp Dishub Kota Bekasi

Selasa, 16 April 2024 - 16:03 WIB

Ini Pesan Pj Walikota Bekasi Saat Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Lebaran

Selasa, 16 April 2024 - 15:38 WIB

JNW: Meski Setiap Tahun Dianggarkan Banjir Kota Bekasi Belum Berkurang  

Selasa, 16 April 2024 - 14:13 WIB

Waduh….!!!, Tahun Ini Serapan APBD Pemkot Bekasi Jeblok

Selasa, 9 April 2024 - 16:43 WIB

HIPMI Kabupaten Bekasi Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Berita Terbaru

Foto: Dr. Dani Ramdan

Seputar Bekasi

Elemen Warga Kabupaten Bekasi Siap Tempuh Jalur Hukum

Kamis, 18 Apr 2024 - 16:40 WIB