Ditinggal Urus Suami Sakit Warung Nasi Ibu Mega Dibobol Maling

BERITA CIREBON – Sudah jatuh tertimpa tangga itulah yang kini dialami Sumarni (50) pemilik Warung Nasi atau lebih dikenal dengan nama Warung Nasi “IBU MEGA” yang berlokasi di Jalan Raya Karang Suwung (Pabrik Gula) asal Desa Karang Asem, Kecamatan Karang Wareng, Kabupaten Cirebon, dibobol maling.

Kejadian itu diketahui Sumarni, saat dia kembali berniat membuka Warung Nasinya yang sempat tutup selama 12 hari, karena sibuk mengurus suaminya, Mulyadi yang tengah terbaring sakit.

“Waktu saya mau kembali membuka Warung karena melihat kondisi suami sudah mulai membaik, saya terkejut melihat seisi Warung saya berantakan dan gembok pintu dalam keadaan rusak,” lirih Sumarni ketika berbincang ringan dengan Matafakta.com, Jumat (7/2/2020).

Akibat pembobolan Warungnya, 8 unit tabung gas serta barang dagangan seperti, beras, kopi, rokok dan yang lainnya bures digasak maling.

“Saya sudah tahu siapa pelakunya namun saya enggan melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib, biar saja Tuhan yang akan membalas semua perbuatannya. Sekarang saya mencoba kembali mengisi sedikit demi sedikit isi Warung saya,” ungkapnya.

Sumarni pun yakin, apa yang tengah dialaminya merupakan cobaan dari Tuhan untuk dirinya. Dia juga berharap, kepada pihak keamanaan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan para pencuri dan pembobol warung-warung disepanjang jalan ini.

“Ngak apa – apa saya iklas biar Tuhan saja yang membalasnya. Semoga kedepan tidak ada lagi bernasib serupa dengan saya,” pungkasnya. (Wahyudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *