Saksi: Korban Lompat Flayover Jamin Ginting Anggota Polisi

BERITA MEDANSeorang anggota polisi yang bertugas di Polda Sumatera Utara, Bripda AA, ditemukan tewas tergeletak dibawah flyover Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (30/1/2020).

Kepada awak media, saksi Dewi yang berada disekitar lokasi mengungkapkan, kaget ketika mendengar ada suara yang jatuh dari atas jembatan flayover yang dikiranya terjadi kecelakaan.

“Kejadiannya diperkirakan antara pukul 08.00 WIB hingga 08.30 WIB. Kami yang sedang berada di sekitar lokasi terkejut. Saya kira kecelakaan dan ada yang jatuh,” kata saksi.

Saat kejadian lanjut Dewi, kondisi dibawah flyover Jamin Ginting dalam keadaan sepi, belum ramai kendaraan yang berlalu lalang.

“Kondisi saat itu masih sepi. Pas kami dengar ada bunyi jatuh dari atas, kami langsung mendekat. Ada pria memakai jaket dan helm ternyata sudah tergeletak. Saat dibuka jaketnya, ternyata polisi,” ungkapnya.

Saksi pun, sempat meminta tolong, karena korban yang jatuh sempat hendak berdiri. Namun, tidak bisa karena kesakitan.

“Dia sempat mau bangun, tapi gak bisa karena sakit. Setelah itu, datang personel polisi lainnya yang melintas langsung mengevakuasinya ke RS Bhayangkara,” pungkas Dewi. (Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *