Karyawan Grand Dian Hotel Brebes Bersih-Bersih Masjid Kodim

BERITA BREBES – Sekecil apapun kegiatan sosial jika dilakukan pasti ada manfaatnya bagi sesama, lingkungan maupun makhluk ciptaan Tuhan lainnya. Peduli tak harus menunggu kita mampu, tinggal kemauan saja. Seperti halnya yang dilakukan para karyawan Grand Dian Hotel Brebes, yaitu menyambangi Masjid Kodim 0713 Brebes untuk melaksanakan bersih-bersih.

“Kedatangan saya beserta karyawan ke Masjid Darut Taqwa Kodim Brebes, untuk bersih-bersih dalam mengisi Hari Lingkungan Hidup Indonesia. Kebetulan Kodim adalah tetangga kami dan karyawan kami sering beribadah disana,” kata Ani Kusumaeni atau biasa disapa May (37), General Manager Grand Dian Hotel kepada matafakta.com, Sabtu (11/1/2020).

Kepedulian warga masyarakat atau salah satu swasta perorangan di Kota Bawang ini perlu kita maknai dengan apresiasi. Terlebih pihaknya membawa mukenah dan sarung untuk di laundry agar harum dan berencana menyumbangkan sarung dan mukenah dalam waktu dekat.

Sementara itu, Koptu Rohwid, pengurus masjid, mewakili keluarga besar Kodim dan masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas perhatian pihak Grand Dian Hotel dalam memberikan kenyamanan beribadah kepada TNI dan masyarakat.

“Tuhan Maha Tahu apapun yang kita lakukan, namun manusia terkadang harus diberitahu agar dapat menjadi contoh sehingga tergerak melakukan apapun dan sekecil apapun sesuai kemampuan untuk berbuat baik,” pungkasnya. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *