Pemdes Karangraharja Kabupaten Bekasi Terima Vaksin Tahap Pertama

BERITA BEKASI – Sebagai upaya turut menyukseskan program vaksinasi nasional, Pemerintah Desa (Pemdes) Karangraharja, mengikuti vaksinasi pada tahap pertama yang dilaksanakan di Aula Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dari 385 kwota, 80 staf dan jajaran Pemdes Karangraharja menjadi sasaran vaksin tahap pertama guna mencontohkan masyarakat sekaligus menandakan bahwa vaksin aman untuk kekebalan tubuh pencegahan wabah virus Corona atau Covid-19.

Kepada Matafakta.com, Kepala Desa (Kades) Karangraharja, H Suhendra AR mengatakan, pentingnya vaksinasi bagi staf maupun jajaran Pemdes yaitu untuk membuat system kekebalan tubuh dari virus dan bakteri serta mendukung program Pemerintah dalam mengatasi wabah Covid-19.

“Sebagai pelayanan publik di Desa agar memiliki tubuh yang sehat dan prima. Vaksinasi sangatlah penting dilaksanakan, karena bertujuan untuk membuat system kekebalan tubuh agar dapat mengenali dan melawan virus serta bakteri penyebab infeksi pada diri kita,” terang Suhendra, Senin (8/3/2021).

Selain itu, sambung Suhendara, Pemdes Karangraharja telah melaksanakan himbauan dan sosialisasi serta pengawasan ke masyarakat untuk tetap disiplin dan patuh dengan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, sebagai bentuk ikhtiar dan usaha kita bersama dalam menjaga keselamatan untuk tetap dalam kondisi sehat,” ulasnya.

Suhendra berharap, kepada masyarakat mari kita dukung dan sukseskan Program Pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi, guna mencegah diri kita dan orang lain dari penularan virus Corona (Covid-19) di Desa Karangraharja, Kabupaten Bekasi.

“Untuk warga Desa Karangraharja, mari kita sukseskan vaksin Covid-19. Jagan takut di vaksin, karena ini untuk kepentingan kita juga supaya sehat dan mencegah dari penularan Covid-19,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *