Batiqa Hotel Jababeka Gandeng PMI Kabupaten Bekasi Gelar Donor Darah

BERITA BEKASI – Semakin banyaknya permintaan kebutuhan stok darah diwilayah Jabodetabek, Batiqa Hotel Jababeka, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bekasi, melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), menggelar donor darah pada Rabu 3 Maret 2021.

Kepada Matafakta.com, General Manager Batiqa Hotel Jababeka, Gustaf Adolf mengatakan, mengingat kebutuhan akan stok darah kian meningkat dimasa pandemi Covid-19, maka kami Batiqa Hotel Jababeka kembali melakukan kegiatan sosial donor darah.

“Dalam pelaksanaan kegiatan donor darah yang dilakukan, tetap mengikuti standar Protokol Kesehatan atau Prokes Covid-19,” kata Gustaf, Sabtu (6/3/2021).

Dikatakan Gustaf, kegiatan donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya sekitar bulan Maret dan November tepat diperayaan HUT Batiqa Hotel Jababeka.

“Kegiatan donor darah, merupakan agenda tahunan Batiqa Hotel Jababeka. Tahun lalu, kita juga sukses mengelar kegiatan ini,” ungkapnya.

Selain karyawan hotel, lanjut Gustaf, ada juga sebagian tamu Hotel yang mendonorkan darahnya selain tamu undangan lainnya.

“Selain karyawan hotel dan tamu undangan juga ada sebagian tamu hotel yang mau mendonorkan darahya,” ungkap Gustaf.

Semoga stok darah yang didapat dari seluruh karyawan Batiqa Hotel Jababeka dan para tamu undangan dapat membantu PMI dalam menambah persediaan kantong darah.

“Pandemi saat ini, darah cukup langka dimana nantinya akan disalurkan ke Rumah Sakit yang membutuhkan darah,” ucapnya.

Gustaf pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada petugas PMI Kabupaten Bekasi yang telah sukses membantu kegiatan donor darah Batiqa Hotel Kababeka dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

“Terimakasih kepada petugas PMI Kabupaten Bekasi dan para tamu undangan yang telah mendukung dan menyempatkan hadir. Semoga, darah yang terkumpul bermanfaat bagi yang membutuhkan,” tandas Gustaf.

Marketing Communication, Nurisda Dwi Wahyuni menambahkan, dengan melihat semangat dan antusiasme para peserta donor darah, Batiqa Hotel Jababeka di bulan Maret, masih ada agenda kegiatan seperti acara Batiqa On Road “Goes Bersama”.

“Acara goes bersama atau bersepeda ini turut mengundang Anggota Korem 051 Wijayakarta. Selanjutnya, pada 31 Maret 2021, kita juga mengadakan acara Cat Festival berkolaborasi dengan beberapa pihak seperti pangan kucing, salon kucing dan vaksinasi kucing,” pungkasnya. (Hasrul/Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *