Reses Dewan Jejen di Sukamahi, Masyarakat Ajukan Destinasi Wisata Alam

BERITA BEKASI – Serap aspirasi masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP), H. Jejen Sayuti, gelar reses II tahun sidang 2020 – 2021 di Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat dan Desa Sukabungah, Kecamatan Bojong Mangu Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadirannya pada tamu undangan. Apa yang telah disampaikan masyarakat dan pihak Pemerintah Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat terkait pembuatan tempat wisata melalui aspirasinya, tentunya saya akan perjuangkan,” kata Jejen, Selasa (2/3/2021) siang.

Selanjutnya, Jejen meminta kepada Gubernur Jawa Barat, agar merespon sekaligus merealisasikan semua usulan yang disampaikan masyarakat melalui Anggota Dewan.

Setelah acara reses, sambung Jejen, tentunya dirinya selaku Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, memiliki bahan dari hasil menjaring aspirasi masyarakat yang nantinya akan disampaikan kepada Gubernur Jawa Barat.

“Besar harapan saya, Gubernur Jawa Barat, nantinya bisa merealisasikan semua usulan yang disampaikan masyarakat melalui kegiatan reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,” harapnya.

Dikatakan Jejen, semua aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, tidak lepas dari Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan, UKM, Pariwisata dan Kesejahteraan masyarakat lainnya.

“Semua aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui reses pastinya akan diperjuangkan. Kita akan selalu menyerap apa kemauan dan kebutuhan masyarakat,” tungkasnya.

Sementara, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamahi, Dedi Iskandar, mengajukan pembuatan Destinasi Wisata Alam.

“Kami mengajukan pembuatan Destinasi Tempat Wisata Alam kepada Pak Dewan H. Jejen Sayuti yang letaknya diwilayah Kampung RT04/RW02, Cimahi ini,” ungkapnya.

Adapun pengajuan lainnya, tambah Iskandar yaitu, pertanian hidroponik, budidaya ikan dan juga pepohonan jenis pohon cemara, pinus dan bunga untuk taman di Tempat Wisata Alam yang henda kami buat.

“Pengajuan tersebut untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Semoga usulan dari Desa kami ini segera diajukan dan direalisasi oleh Pemerintah,” pungkasnya berharap. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *