Ketua PAC PP Sukakarya Bekasi Salurkan Bantuan Korban Banjir

BERITA BEKASI – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, H. Hasbullah Andilusi atau biasa disapa H. Andi, menyalurkan bantuan bagi warga korban banjir diwilayah Sukakarya, Senin (1/3/2021) malam.

“Ini, salah satu bentuk kepedulian kita bersama atas terjadinya musibah banjir yang dialami masyarakat Kabupaten Bekasi,” kata Andi yang juga Calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bekasi ini.

Tentunya, sambung, Andi, kehadiran Organisasi Pemuda Pancasila, sangat diharapkan saudara-saudara kita yang tengah mengalami musibah agar bisa turut membantu meringankan beban mereka yang ada diwilayah Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi.

“Ini, sudah menjadi kewajiban kita untuk peduli dengan sesama. Kita berharap musibah banjir ini bisa cepat teratasi Pemerintah Daerah ataupun Pemerintah Pusat, sehingga saudara-saudara kita bisa beraktifitas seperti biasa,” harapnya.

Andi berpesan, kepada masyarakat yang tengah mengalami musibah banjir untuk tetap bersabar dan tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai himbauan Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

“Ya, intinya kita berharap kejadian banjir yang terjadi di Kabupaten Bekasi belakangan ini adalah musibah banjir terakhir,” tandasnya.

Sementara itu, Sekertaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, Iwan Setiawan atau akrab disapa Iwan lentik mengatakan, Pemuda Pancasila selalu hadir untuk kepetingan masyarakat, bangsa dan negara.

“Disaat masyarakat butuh bantuan, Pemuda Pancasila senantiasa hadir dan selalu tanggap ditengah masyarakat untuk mengabdi,” imbuhnya.

Diungkapkan Iwan, bukan kali ini, Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi dibawah Komando, H. Apuk Idris, melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat baik membantu warga masyarakat yang nasibnya masih kurang beruntung maupun bantu warga yang terdampak banjir.

Kegiatan bhakti sosial, termasuk membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Bekasi, sudah menjadi agenda kerja tahunan MPC PP Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Semoga atas apa yang telah dilakukan organisasi kami, baik dari Pengurus MPC, DanKoti Mahatidana, PAC, Srikandi dan Pengurus Ranting diterima dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *