Posyandu Desa Karangraharja Terus Selurkan Bantuan Korban Banjir

BERITA BEKASI – Peduli dengan sesama, kaum ibu Posyandu Desa Karangraharja, terus mengirim bantuan sosial (bansos). Kali ini, batuan disalurkan ke Desa Setia Laksana, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan bansos dipimpin langsung Kepala Desa (Kades) Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, H. Suhendra AR bersama istri dan Sekertaris Desa (Sekdes), Abidin bersama Staf Pemerintah Desa (Pemdes) Karangraharja serta Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Karangraharja, Kabupaten Bekasi.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Desa terhadap saudara kita yang terkena musibah bencana banjir. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,” kata H. Suhendra AR kepada Matafakta.com, Rabu (24/2/2021).

Dijelaskan H. Suhendra AR, bansos Posyandu Desa Karangraharja ini, kepedulian desa terhadap warga yang terkena musibah banjir beberapa hari yang lalu. Dengan mendirikan tiga dapur umum dan membuat Posko Bencana Banjir di Kantor Desa Karangraharja, Kabupaten Bekasi.

Tak lupa, H. Suhendra AR mengucapkan berterimakasih baik warga Perumahan maupun di Kampung yang mempercayai Pemdes Karangraharja untuk menyalurkan bantuan ke saudara kita yang terkena musibah banjir.

“Semoga banjir segera surut dan kami berharap bantuan yang kami salurkan dapat membantu meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa bencana,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *