Peduli Sesama, Warga RW022 VGH Galang Donasi Bantu Korban Banjir

BERITA BEKASI – Warga RW022, Perumahan Villa Gading Harapan (VGH), Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/2/2021).

Kepada Matafakta.com, Ketua RW022, Sutono mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan merupakan hasil donasi yang dikumpulkan dari para warga RW022 untuk membantu meringankan beban saudara – saudara kita yang lagi terkena musibah banjir.

“Galangan donasi dari warga RW022 ini adalah bentuk rasa kepedulian kami atas musibah banjir yang tengah menimpa saudara – saudara kita diwilayah Desa Hurip Jaya Babelan,” kata Sutono.

Bantuan yang diberikan sambung Sutono, berupa beras, pampers, mie instan, baju layak pakai dan lain – lain ini, bisa sedikit membantu meringankan beban saudara – saudara kita yang saat ini tengah kesulitan akibat banjir.

“Semoga, hasil donasi dari para warga RW022 Perumahan Villa Gading Harapan ini, dapat bermanfaat bagi saudara – saudara kita yang terkena musibah di Desa Hurip Jaya,” ulasnya.

Sutono pun berpesan, bagi saudara – saudara kita yang tengah mengalami musibah banjir diberbagai wilayah khususnya di Jawa Barat, agar tetap bersabar dan tetap menjaga kesehatan dimassa pandemi Covid-19 ini.

“Ingat, kita harus tetap menjaga Protokol Kesehatan atau Prokes dimassa pandemi. Kita mohon kepada yang maha kuasa, semoga ujian dan cobaan ini segera berlalu,” pungkasnya. (Indra)

Iklan
Baca Juga  Reses Dewan Jejen di Sukamahi, Masyarakat Ajukan Destinasi Wisata Alam

admin

Read Previous

Paksakan ITE, IPW Desak Kapolri Copot Dirkrimsus Polda Metro Jaya

Read Next

Tim Intelijen Kejati Jateng Gembleng 15 Mahasiswa Magang 

Tinggalkan Balasan