Walikota Bekasi Meninjau Pelayanan Lengkap MPP BTC Mall

BERITA BEKASI – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, meninjau sarana prasarana Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi dalam mempermudah pelayanan kepada masyarakat. Mall Pelayanan Publik di Bekasi Trade Center (BTC) Mall Kota Bekasi akan segera dilaunching.

Dikatakan Rahmat, rencananya, MPP BTC Mall bakal dilaunching Menteri Dalam Negeri (Mendagri) pada acara puncak HUT Kota Bekasi ke-24 mendatang pada 10 Maret 2021.

Rahmat mensurvey pelayanan yang ada di dalam MPP seperti seperti perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) dari Polres Metro Bekasi Kota, Perpanjang STNK dari Samsat, Pembuatan Paspor dari Imigrasi.

“Semua lengkap, termasuk pelayanan dari tiap Dinas di Kota Bekasi seperti dari Bapenda, Dinkes, Disnaker, bahkan ada juga kerjasama dari DPM PTSP Jawa Barat,” jelasnya.

Rahmat juga mengapresiasi renovasi gedung MPP Kota Bekasi, karena semua fasilitas bermuara agar warga Kota Bekasi menjadi nyaman dan mudah mengurus segala keperluan yang dibutuhkan disini.

“Kelengkapan juga telah ditambah dengan protokol kesehatan, alat pendeteksi tubuh, hand sanitizer juga telah tersedia, tentunya juga dengan bangku penjagaan jarak untuk para warga yang mengurus,” pungkasnya. (Edo)

Iklan
Baca Juga  For Diksi Minta BPK Audit Investigatif Management Klub Sepak Bola Persikasi

admin

Read Previous

H. Jejen Sayuti Minta Gubernur Jabar Tambah Anggaran Pertanian

Read Next

Paksakan ITE, IPW Desak Kapolri Copot Dirkrimsus Polda Metro Jaya

Tinggalkan Balasan