Pemdes Karangraharja Gelar Sertijab, H. Suhendra Kembali Memimpin

BERITA BEKASI – Setelah ditetapkannya, H. Suhendra AR, sebagai Kepala Desa (Kades) Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi yang terpilih pada pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Kades) serentak di Kabupaten Bekasi yang digelar pada 20 Desember 2020 yang lalu.

Pemerintah Desa (Pemdes) Karangraharja menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa, dari Pj Kepala Desa, Udain Wahyudin, kepada Kepala Desa (Kades) terpilih, H. Suhendra AR yang berlamngsung di Aula Desa Karangraharja, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (15/2/2021).

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, Kepala Desa (Kades) terpilih, H. Suhendra AR, Pj Kepala Desa, Udin Wahyudin, Ketua BPD beserta Staf, Babinsa, Bimaspol dan sejumalah Aparatur Pemerintahan Desa (Pemdes) Karangraharja.

Kepada Matafakta.com, Ketua BPD Desa Karangraharja, Safwan menyampaikan terima kasih Pj. Kepala Desa, Udin Wahyudin yang telah mengabdi dari tahun 2019 hingga hari ini, telah memberikan kinerja terbaik selama menjabat sebagai Kepala Desa Karangraharja, sehingga berbagai pembangunan baik fisik maupun non fisik di Desa Karangraharja menjadi lebih baik.

“Semoga jasa-jasa Pak Udin dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi amal baik. Dan kepada Pak H. Suhendra sebagai Kepala Desa yang baru periode 2021 – 2027 diharapkan dapat meneruskan berbagai program Pimdes Karangraharja yang telah berjalan dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu, Pj Kepala Desa, Udin Wahyudin menyampaikan, permohonan maaf kepada masyarakat Desa Karangraharja, bila selama 1 tahun menjabat sebagai Kepala Desa banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Karangraharja, Kabupaten Bekasi ini.

“Saya mohon maaf serta mengucapakn terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Karangraharja yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan selama saya menjabat, sehingga berbagai pembangunan dapat terwujud, meskipun tentu banyak kekurangan karena ketrbatasan saya sebagai manusia biasa.

“Kepada Pak H. Suhendra sebagai Kades terpilih, saya ucapkan selamat menjabat, selamat bekerja, semoga bisa membawa Desa Karangraharja kearah yang lebih baik lagi,” ungkap Udin.

Senada dengan Kades terpilih, H. Suhendra AR menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimbangun Desa Karangraharja 6 tahun mendatang.

H. Suhendra berharap, masyarakat dapat ikut berpartisifasi dan mengawal berbagai program pembangunan di Desa Karangraharja agar lebih maju dan menjadi Desa terbaik di Kabupaten Bekasi.

“Saya mohon do’a dari seluruh masyarakat Desa Karangraharja tanpa terkecuali. Mari kita bersama-sama membangun Desa agar lebih maju, lebih baik dari segi apa pun dan jadikan Desa Karangraharja menjadi desa percontohan di Kabupaten Bekasi ini,” pungkasnaya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *