PCNU Kabupaten Bekasi Gelar Sosialisasi Kartanu dan Data Warga

PCNU Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi melaksanakan Pertemuan Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang sosialisasi Kartanu dan Sensus Warga NU yang berlangsung di Gedung PCNU di Jalan KH. Mas’ud, Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pertemuan itu, untuk menyukseskan pelaksanaan program PCNU yakni Sensus Warga NU dengan Sistem Informasi Strategis NU (SISNU) dengan tujuan untuk memperkuat juga menjadi bahan pertimbangan dalam setiap pengambilan keputusan organisasi PCNU Kabupaten Bekasi.

“Warga yang sudah masuk database nantinya juga akan mendapatkan Kartanu, sehingga kami dan pengurus ranting wajib menjalankan filter yang ketat dalam melakukan pendataan,” kata oprator atau admin PCNU, Kabupaten Bekasi, Fikri kepada Matafakta.com, Sabtu (6/2/2021).

Dengan mendata, tambah Fikri, dari tingkat ranting sampai Kabupaten, akan telihat dengan bukti fakta data seberapa besar warga NU di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ini.

“Kami akan mendata sampai tingkat ranting. Dengan begitu, maka akan terlihat seberapa besar warga NU yang ada di Kabupaten Bekasi ini,” pungkas Fikri. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *