Walikota Bekasi Serahkan Akte Kematian Korban Sriwijaya Air

BERITA BEKASI – Musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air (SJ-182) pada Sabtu 9 Januari 2021 lalu di Kepulauan seribu menuju Pontianak, masih menyisahkan kesedihan bagi para keluarga korban yang ditinggalkan.

Salah satu korban dari kecelakaan pesawat na’as tersebut, Captain Didik Gunawan, warga ber KTP Kabupaten Pekalongan yang tinggal atau berkediaman di Perumahan Vida I, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, bersama Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bekasi, Taufik Rachman, Camat Mustika Jaya, Gutus Hermawan dan Lurah Padurenan, Nazarudin Latief, mendatangi kediaman keljuarga almarhum, Captain Didik Gunawan.

Kedatangan Rahmat Effendi beserta jajarannya untuk menyerahkan berkas Kartu Keluarga (KK) yang telah diperbaharui beserta akte kematian Captain Didik Gunawan kepada istri almarhum langsung dikediaman keluarganya.

Dalam kesempatan itu, Rahmat mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum Captain Didik Gunawan yang meninggalkan 3 putri dan 1 putra agar tabah menjalani kehidupan dan iklas dengan kepergian almarhum atas musibah yang menimpanya. (Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *