Lanjut 2 Periode, Staf Desa Karangraharja Menanti Pelantikan Suhendra AR

BERITA BEKASI – Awal tahun yang baru semangat dan kekompakan staf pemerintahan Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, semakin solid, dengan berkabarnya pelantikan Kades terpilih, tanggal 9 Pebuari 2021.

Kepada Matafakta.com, salah satu staf Desa Karangraharja, Iwa. S mengatakan, di awal tahun ini, para staf Desa sangat menunggu pelantikan H. Suhendra AR atas terpilihnya Pilkades kemarin.

“Ya bang, sangat bersyukur terpilihnya kembali H. Suhendra dan saya sangat menunggu kepemimpinan beliau di Desa Karangraharja,” kata Iwa, Minggu (3/1/2021).

Untuk menjaga, lanjut Iwa, kekompakan H. Suhendra staf di Desa seperti, Punggawa, Srikandi dan Seruni. Nama ini, sampai sekarang masih terjaga kekompakan serta solid walaupun dia tidak menjabat Kades Karangraharja.

“Kekompakan yang di bentuk H. Suhendra sampai sekarang masih solid. Bahkan waktu beliau mencalonkan kembali semua bergerak untuk kemenangan dua priode dan ini terbukti,” ungkapnya.

Tahun 2021, tambah Iwa, setelah pelantikan H. Suhendra AR nanti, kami para Punggawa yang dibentuk beliau berharap ada gerakan baru baik program-program Desa untuk masyarakat ataupun perombakan staf Desa, semua itu untuk kemajuan kita bersama khususnya masyarakat Desa Karangraharja.

“Semuanya itu ada di kewenagan beliau sebagai pemimpin Desa. Pasti, yang beliau putuskan baik dari program ataupun staf Desa, sudah dipikirkan matang-matang untuk kemajuan masyarakat Desa Karangraharja,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *