Rapat Pleno Hasil Rekapitulasi Pilkades Karangraharja

BERITA BEKASI – Babinsa kodim 0509 Serda Munadi dan Bimaspol Aiptu Rusgiantao mengikuti rapat pleno rekapitulasi dan penetapan calon terpilih hasil pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Karangraharja, di aula Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut, dihadiri Pj Kepala Desa, Udin Wahyudin, Ketua BPD Karangraharja, Safwan bersama angota, Ketua panitia Pilkades Desa Karangraharja, Wirya bersama anggota, para anggota KPPS serta saki calon kepala desa Karangraharja.

”TNI dan Polri siap mengawal dan menjaga keamanan wilaya Cikarang Utara, khususnya Desa Karangraharja yang sedang melakukan pesta demokrasi Pilkades serentak Kabupaten Bekasi agar berjalan aman, damai dan kondusif,” kata Babinsa Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Serda Munadi kepada Matafakta.com, Selasa (22/12/2020) malam.

Hasil Pilkades, sambung Serda Munadi, yang ditetapkan Panitia, BPD dan di hadiri saksi agar para Cakades menerima keputusan hasil penghitungan suara Pilkades 20 Desember 2020 kemarin.

“Kami sangat mengapresiasi dengan berjalannya proses demokrasi yang jujur, dan adil, dengan tetap mengedepankan kerukunan antar pendukung para calon Kepala Desa,” tukasnya.

Sementara itu, Pj Desa Karangraharja, Udin Wahyudin mengungkapkan, atas nama pribadi, dan Pemdes Karangraharja mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat, dan semua pihak yang telah ikut membantu mensukseskan jalannya pelaksanaan Pilkades di Desa Karangraharja ini.

Pesta Demokrasi, tambah Udin, pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2020, di Desa Karangraharja telah usai, kami ucapkan terima kasih untuk semua warga masyarakat, Panitia Pilkades, dan semua yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkades di Desa Karangraharja.

“Setelah penetapan hasil Rapat Pleno ini berarti kita memiliki Kepala Desa terpilih untuk bakti Tahun 2021 – 2027. Mari kita dukung, dan bekerja sama dalam membangun kemajuan Desa Karangraharja kedepan,” pungkasnya.

Diketahui, Hasil Pilkades Desa Karangraharja 20 Desember 2020, nomor urut 02 H. Suhendra AR unggul dengan suara 10222 suara mengalahkan dari empat kandidat Cakades Karangraharja lainnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *