2 Periode, H. Suhendra AR Pecahkan Mitos Desa Karangraharja

BERITA BEKASI – Dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Kabupaten Bekasi, pada tanggal 20 Desember 2020 kemarin. Nomor Urut 02 H. Suhendra AR resmi jadi pemenangan Pilkades Desa Karangraharja. Hal itu, hasil rapat peleno rekapitulasi dan penetapan calon terpilih, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/12/2020) malam.

Kepada Matafakta.com, Ketua kemenangan 02 H. Suhendara, Abidin mengatakan, sangat puas hasil penetapan calon terpilih semalam. Pasalnya, perjuangan selama ini sampai Pilkades dua kali tertunda para tim tetap solid untuk kemenagan H. Suhendra dua periode dan ini sejarah baru Desa Karangraharja, Kabupaten Bekasi.

“Baru pertama, pemimpin Desa Karangraharja sampai dua periode. Bahkan masyarakat bilang ‘mitos’ pempimin Desa Karangraharja sampai dua periode. Pilkades 20 Desember 2020 ini, kami buktikan ‘mitos’ dengan kemenangan H. Suhendra sampai dua periode,” katanya, Rabu (23/12/2020).

Untuk mecahkan ‘mitos’, tambah Abidin, kami tidak sendiri ada tim tim yang solid untuk memenangkan H. Suhendra, untuk menahkodai warga Desa Karangraharja, periode 2021 – 2027. Bahkan, dalam pelaksanaan Pilkades aman, damai dan kondusif sampai selesai.

Mewakili, H. Suhendra AR, sambung Abidin, sebagai Ketua Tim Kemenagan 02 mengucapkan terimakasih telah mengatar H. Suhendra AR dua periode dan memecahkan ‘mitos’ yang ada di warga Desa Karangraharja.

“Terima kasih kami, ucapkan seluruh elemen partisan Bang Jay, Buruh Go Publik, Tim Gugus Covid-19, Tim 9 GCC, Tim 22 PMI, Tim 23 CPC, Tim RW 08, Relawan Bang Jay, Tim Ketupat dan Barisan Srikandi serta Punggawa Desa Karangraharja,” ungkapnya.

Masih kata Abidin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tim Katar seluruh Forum DKM GCC, warga Puri, GCC dan CPC serta masyarakat Desa Karangraharja yang telah mensukseskan hajat beliau menjadi pemimpin Desa Karangraharja dua periode.

“Mungkin hanya doa yang yang beliau panjatkan, semoga perjuangan kita dibalas pahala berlipat ganda oleh Allah SWT. Semoga memimpin warga Dasa Karangraharja yang amanah untuk kemajuan Desa Karangraharja,” tungkasnya.

Senada yang sama, Kades terpilih Nomor Urut 02, H. Suhendra AR menyampaikan, mengucapkan terimakasih warga Desa Karangraharja beserta para-tim yang selama ini sudah bekerja keras membantu saya. Alhamdulillah, berkat do’a dan kerja keras kita selama ini membuahkan hasil yang sangat baik.

“Saya akan berkometmen untuk memajukan Desa Karangraharja yang lebih baik, saya akan menjaga amanah yang sudah masyarakat berikan kepada saya memimpin desa Karangraharja,” ucapnya.

Saya berharap, tambah H. Suhendra, seluruh masyarakat Desa Karangraharja jangan ada lagi ada Nomor Urut,1, 2, 3, 4 dan 5 karena kita semua adalah masyarakat Desa Karangraharja.

“Mari kita sama-sama bergandeng tangan untuk memajukan Desa Karangraharja yang kita cintai ini, karena kalau bukan kita siapa lagi yang peduli semoga kedepannya Desa Karangraharja lebih maju dan bermartabat, bisa menjadi desa percontohan,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *